Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 20-29 Juli 2020, Ini Zodiak yang Alami Cinta Terbaik

Fimela.com, Jakarta Kehidupan cinta memang selalu mendebarkan. Bukan hanya cinta kepada orang lain, tapi juga pada diri sendiri. Minggu ini tanggal 20-29 Juli 2020 akan menjadi minggu yang baik untuk kisah cinta sekian zodiak berikut.

1. TAURUS

Apa arti rumah bagimu, Taurus? Tempat pulang untuk beristirahat dan mendapatkan kenyamanan bukan? Minggu ini kamu merasa lebih ingin dekat dengan keluargamu meski ada sedikit urusan yang perlu diselesaikan. Taurus single juga akan mengalami minggu yang mendebarkan karena kamu ingin memperjelas perasaan terhadap orang yang kamu sukai. Bersiaplah membicarakan hal-hal yang akan semakin mendekatkan kalian berdua.

2. LIBRA

Setiap orang mengalami jatuh bangun kehidupan, tapi kamu punya banyak teman yang mendukungmu saat ini Libra, jadi jangan merasa sendirian. Minggu ini kamu melihat sisi lain hidupmu dengan lebih cerah. Berhenti mengasihani diri sendiri dan hiduplah dengan pikiran dan pandangan terbuka karena ada banyak hal menyenangkan yang bisa dilakukan selain mengkhawatirkan hal-hal yang di luar kendalimu. Kamu akan sadar hidupmu luar biasa.

3. SCORPIO

Energimu sedang tinggi, Scorpio. Minggu ini kamu memprioritaskan dirimu sendiri setelah sekian lama fokus pada orang lain. Ingin menciptakan kedamaian pikiran dan hati, kamu hanya perlu mencari kegiatan yang paling membuatmu senang. Jika berkumpul dengan teman, keluarga, pasangan, bermain dengan hewan peliharaan atau sekadar makan makanan enak adalah sumber kebahagiaanmu, maka lakukan itu dengan sepenuh hati.

4. SAGITARIUS

Persiapkan dirimu menyambut perubahan baik, Sagitarius. Tata kehidupanmu lebih rapi agar lebih mudah dijalani. Energi kuat musim Leo akan membuat hidupmu lebih hangat dengan romantisnya hubungan cinta dan segarnya sosialisasi dengan banyak teman. Ada rindu yang tak bisa dijelaskan dalam hatimu yang ingin kamu keluarkan saat ini. Jadi habiskan waktumu dengan baik dengan siapapun yang kamu sayangi.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami kisah cinta terbaik minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading