Sukses

Lifestyle

7 Fakta Jujur dan Mengejutkan Jika Jatuh Cinta pada Zodiak Leo

Fimela.com, Jakarta Zodiak Leo memiliki karakter dominan yang kuat. Ia mempesona karena punya banyak kelebihan. Meski tentu saja ia punya kelemahan, namun dalam hal cinta, sekian fakta jujur inilah yang akan dialami seseorang jika jatuh cinta pada pemilik zodiak Leo.

1. Keras kepala

Zodiak Leo memang keras kepala. Keinginan dan keyakinan mereka susah dibelokkan. Sebagai zodiak berelemen api, ia memiliki kegigihan memegang pendirian. Ketika menghadapi perbedaan pendapat dengan pasangan, ia akan melakukan apapun yang ia suka karena merasa dirinya paling benar.

2. Ego yang tinggi

Sepertinya sudah jadi karakter umum Leo jika ia memiliki ego tinggi. Sebagai zodiak bersimbol singa, ia memiliki kecenderungan memegang harga diri dan gengsi secara berlebihan. Ia punya rasa percaya diri yang tinggi. Tentu saja di kala tertentu ini sangat baik untuknya, di kala lainnya bisa sangat menyulitkan.

3. Suka bercanda

Leo bukan zodiak yang menjalani hidupnya dengan sangat serius. Ia suka keramaian, berkumpul dengan banyak orang dan ngobrol sambil bercanda. Ia orang yang ceria dan suka menggoda orang-orang di sekitarnya. Tentu dengan niat tidak menyakiti perasaan mereka.

4. Mudah melihat kebohongan

Jangan coba-coba menipu Leo karena ia sangat peka dan bisa mencium bau kebohongan. Ketika menjalin hubungan cinta, ia akan dengan mudah menebak siapa yang hanya main-main dengannya, menyembunyikan sesuatu darinya atau berniat putus dengannya. Ia tipe pengamat yang bisa mengartikan gelagat manusia.

5. Tak suka basa-basi

Leo tak punya waktu untuk basa-basi. Tentu saja, ada kalanya basa-basi itu diperlukan tapi ia tak akan membuang waktu hanya untuk obrolan tanpa arah dan tujuan. Ia juga suka dipuji tapi pujian palsu hanya akan membuatnya marah. Ia ingin waktunya dihabiskan untuk mendapatkan sesuatu yang penting.

6. Jarak untuk kebebasan

Zodiak Leo sangat mandiri dan ia ingin memiliki waktu untuk dirinya sendiri. Ia memiliki kehidupan pribadi yang harus dipisahkan dari urusan cinta dan kerjaan. Jadi jangan menahannya. Ia ingin memiliki ruang untuk mencintai dirinya sendiri, jadi berikan jarak yang tepat agar ia tak merasa diikat.

7. Haus perhatian

Karena ia cenderung self-center dan narsis, Leo butuh seseorang yang bukan hanya mampu menerimanya apa adanya tapi juga memberinya perhatian setiap waktu. Ia tak bisa menjalani hubungan jarak jauh karena tak bisa ketemu kalau rindu. Harus dia yang punya kendali lebih dalam hubungan, jika tidak, ia akan melepas orang yang ia sukai.

Wah, seperti itu ternyata fakta jujur jika jatuh cinta pada sosok Leo. Kamukah pemilik zodiak Leo atau sedang jatuh cinta dengan Leo, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Amalan di Bulan Dzulhijjah, Mulai dari Puasa Hingga Menunaikan Ibadah Haji
Artikel Selanjutnya
[QUIZ] Melihat Kepribadian Seorang Laki-Laki Berdasarkan Sepatu Favorit