Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Mudah Hilang Kesabaran Hadapi Pasangan yang Merepotkan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kadar kesabaran yang berbeda-beda, termasuk saat menjalani cinta dan menghadapi pasangan yang merepotkan. Ada tipe zodiak yang sangat sabar dan ada yang sebaliknya. Ini sekian zodiak yang ternyata mudah kehilangan kesabaran menghadapi pasangan yang merepotkan.

1. ARIES

Pada dasarnya Aries tidak memiliki kesabaran. Ia paling benci disuruh sabar. Ia menginginkan segalanya berjalan dengan cepat tanpa buang-buang waktu, dan pasangan yang merepotkan hanya akan membuang-buang waktunya yang berharga. Ia tak akan tahan menghadapi pasangan yang suka cemburuan, suka mengatur, posesif, terlalu manja dan selalu ingin ikut campur urusannya.

2. GEMINI

Gemini tak memiliki toleransi tinggi terhadap kesabaran. Menunggu membuatnya kesal, menghadapi pasangan yang lamban dan tak peka juga membuatnya tersulut emosi. Ditambah suasana hatinya yang selalu mudah berubah, sekarang tertawa manis semenit kemudian bisa jutek abis. Jadi sebaliknya, pasangan Gemini yang seharusnya punya kesabaran yang tinggi.

3. SCORPIO

Meski tampak tenang dari luar tapi jangan uji kesabaran Scorpio yang bagai bom waktu. Ia bisa meledak kapan saja karena mudah tersulut. Pasangan yang sering tak ada kabar, mengabaikannya, susah dihubungi, kurang perhatian dan susah diajak melakukan hal yang ia mau akan sangat mudah membuatnya marah. Ia tak suka menunggu hal yang tak pasti.

4. AQUARIUS

Sebaliknya dengan Scorpio, Aquarius paling benci disuruh sabar menghadapi pasangan yang selalu ingin tahu apa yang ia lakukan setiap hari, yang selalu menghubunginya padahal tak ada hal penting yang bisa dibicarakan. Itu sangat merepotkan buat Aquarius. Ia punya kehidupan sendiri dan ingin jarak yang jelas di mana pasangan seharusnya tidak mencampuri hidupnya.

Wah, ternyata itu sekian zodiak yang tak punya kesabaran menghadapi pasangan yang merepotkan. Kamu salah satunya juga, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading