Sukses

Lifestyle

Kurang Keibuan, 4 Zodiak Ini Susah Dekat dengan Anak-Anak

Fimela.com, Jakarta Tidak semua perempuan yang bertemu dengan anak-anak bisa sangat terbuka dan mendekati anak-anak dengan mudah. Beberapa perempuan justru tampak canggung bahkan terkesan menghindari anak-anak. Seperti sekian zodiak ini yang nyatanya susah dekat dengan anak kecil.

1. GEMINI

Gemini sebenarnya tak masalah melihat anak-anak, asal mereka tak mengganggunya. Jika ditanya siapa yang paling ingin cepat menikah dan punya anak, Gemini pasti akan jadi orang terakhir yang menginginkannya. Kehidupannya sudah cukup nyaman dengan dirinya sendiri dan ia belum bisa melihat apa pentingnya punya anak. Ia suka menghabiskan waktu dengan teman-temannya, dan pikiran merawat dan mengasuh anak tampak seperti mimpi buruk baginya. Itulah mengapa ia perlu banyak waktu untuk mempersiapkan diri sebagai orangtua.

2. AQUARIUS

Aquarius bisa dibilang merasa bingung mau melakukan apa di dekat anak-anak. Ia tak siap jika seseorang minta tolong padanya untuk menjaga anak-anak mereka. Ia tak tahu harus bicara apa dan bagaimana mendekati anak-anak. Aquarius mau menolong apa saja kecuali yang satu ini. Ia tak bisa membayangan bagaimana jika ia memiliki anak-anaknya sendiri karena ia sadar ia bukan tipe yang keibuan. Ia memang sangat terbuka terhadap berbagai macam pengalaman hidup, tapi sepertinya pengalaman menjadi ibu belum siap untuk Aquarius.

3. VIRGO

Virgo merasa kesulitan menyesuaikan pikiran dan sikapnya di depan anak-anak seakan ia memiliki dunia yang jauh berbeda dengan mereka. Jika biasanya orang akan menjelaskan sesuatu dengan lebih sederhana pada anak-anak karena kemampuan berpikir mereka yang sederhana, Virgo tak bisa melakukan hal itu. Penjelasannya pasti akan rumit, mendetail dan susah dipahami sehingga anak-anak tak begitu suka di dekat Virgo. Ia sungguh tak pandai menghadapi anak-anak. Ia suka melihat teman-temannya memiliki anak tapi belum kepikiran memiliki anak sendiri.

4. SAGITARIUS

Sagitarius tak tahu apa yang harus dipikirkannya tentang anak-anak. Bisa saja anak-anak menjadi beban, atau ia tak siap memberi seluruh waktunya sebagai seorang ibu yang terkungkung di rumah. Mungkin memiliki anak juga salah satu pemicu yang membuatnya takut memulai hubungan cinta serius dan penuh komitmen. Ia terlalu mencintai dirinya sendiri dan kebebasannya menjalani hidup. Mungkin tampak sangat egois namun Sagitarius tahu ia sepertinya susah siap punya anak.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang kurang keibuan dan susah dekat dengan anak kecil. Mungkin kamu perlu melatih diri agar lebih keibuan ya, Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading