Sukses

Lifestyle

Tips Menghilangkan Noda Kopi dan Teh di Gelas

Fimela.com, Jakarta Sebagai pecinta kopi dan teh tentu sering bermasalah dengan noda bekasnya di gelas. Noda warna hitam di sekitar gelas membuat gelas terlihat kotor. Noda ini sering mengganggu. Lalu bagaimana cara menghilangkannya?

Mencucinya dengan sabun tidak cukup. Perlu cara cerdas untuk menghilangkan noda ini. Nah, jika kamu memiliki masalah ini coba tips dari Fimela berikut ini.

Merendam dengan Air Panas

Sebelum mencuci gelas bekas teh dan kopi, sebaiknya rendam dengan air panas. Air panas ini membantu untuk melunturkan noda bekas kopi dan teh. Rendam beberapa saat lalu cuci dengan sabun seperti biasa.

Manfaatkan Baking Soda

Baking soda dipercaya dapat menghilangkan noda membandel, termasuk noda bekas teh dan kopi. Cukup oleskan baking soda pada gelas, diamkan sebentar lalu bilas dengan air. Cuci dengan sabun sepertu biasa. Noda bekas kopi dan teh pun hilang.

Manfaatkan Jeruk Nipis

Cara ini sangat sederhana, kamu cukup mencampur air jeruk nipis, garam dan sabun cuci piring. Gunakan untuk mencuci seperti biasa. Kandungan asam pada jeruk nipis mampu melunturkan noda bekas kopi dan teh.

Nah, mudah bukan caranya? Selamat mencoba semoga noda bekas teh dan kopi di gelas kesayanganmu luntur.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading