Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Pernah Alami Patah Hati Paling Buruk

Fimela.com, Jakarta Patah hati tidak pernah menjadi pengalaman yang menyenangkan, bahkan bagi orang yang paling tenang dan rasional sekalipun. Bagi sebagian orang, patah hati bisa menghasilkan perasaan yang menyakitkan dan perilaku destruktif.

Dilansir dari yourtango.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang pernah mengalami patah hati paling buruk. Apa kamu salah satunya?

1. Aries

Zodiak Aries bisa sangat patah hati ketika ada sesuatu yang tidak berjalan sesuai harapan. Mereka sangat kompetitif dan ambisius.

Momen patah hati yang dialami oleh zodiak Aries hanya akan menjadikan mereka menunjukkan kepada mantan mereka apa yang terlewatkan. Zodiak ini akan menunjukkan bahwa mereka tidak membutuhkan orang lain.

2. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang akan merasa malu ketika membiarkan orang lain bermain dengan emosi mereka. Di permukaan, zodiak ini mungkin terlihat kuat, namun di dalam hati, mereka benar-benar patah hati.

 

3. Leo

Zodiak Leo suka menjadi pusat perhatian, sehingga ketika mereka patah hati, mereka akan benar-benar merasa kesulitan. Perhatian adalah satu-satunya hal yang diperlukan oleh zodiak Leo ketika patah hati.

4. Cancer

Zodiak Cancer memiliki banyak emosi, sehingga ketika patah hati, mereka akan memunculkan banyak reaksi emosional. Mereka tidak tahu cara mematikan perasaan mereka.

5. Taurus

Sifat keras kepala membuat zodiak Taurus kesulitan menyesuaikan diri untuk berubah saat patah hati. Inilah mengapa zodiak ini tidak akan berteman dengan mantan mereka.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading