Sukses

Lifestyle

Mencoba Yogurt dengan Protein A2 yang Baik untuk Kesehatan Pencernaan untuk Imun Tubuh

Fimela.com, Jakarta Kesehatan pencernaan erat kaitannya dengan imun atau sistem daya tahan tubuh yang, sehingga asupan nutrisi sangat penting untuk diperhatikan. Dengan asupan nutrisi, sistem pencernaan akan berjalan dengan baik dan akhirnya meningkatkan daya tahan tubuh secara optimal.

Menjaga kesehatan pencernaan bisa dimulai dari memperhatikan kembali pola makan sehari-hari. Mengonsumsi makanan yang kaya akan serat, seperti buah dan sayur, menjaga hidrasi dengan minum air minimal 2 liter per hari, membatasi makanan berkadar lemak tinggi, dan membiasakan makan sesuai jadwal juga dapat membantu menjaga kesehatan pencernaan.

PT ABC Kogen Dairy memperkenalkan inovasi terbaru mereka melalui produk KIN Fresh Yogurt. KIN Fresh Yogurt dibuat dari bakteri baik yogurt dan susu dari sapi A2 Australia yang mengandung protein A2.

Sapi A2 Australia dipelihara langsung di peternakan KIN, diimpor dari rumpun Frisien Holstein yang terjaga genetiknya dan bersertifikasi sebagai penghasil susu berprotein A2. Protein A2 berfungsi membantu tubuh melindungi kesehatan pencernaan agar dapat bekerja optimal, menjamin asupan nutrisi harian, dan memelihara daya tahan tubuh.

 

KIN Fresh Yogurt, yogurt dengan protein A2 untuk menjaga kesehatan pencernaan

Selain itu, protein A2 juga lebih mudah dicerna oleh tubuh dibandingkan jenis protein lainnya dalam susu yang dihasilkan oleh jenis sapi biasa. Selain mengandung protein A2, KIN Fresh Yogurt juga diperkaya dengan kalsium dan vitamin A, B2, dan D.

Menariknya lagi, produk yogurt ini juga tidak mengandung pemanis buatan dan pengawet karena diproduksi dengan teknologi modern aseptic cold filling yang pertama di Indonesia. Dihadirkan dalam 3 varian rasa, Strawberry, Blueberry, dan Tropical Fruits, KIN Fresh Yogurt memiliki kemasan yang praktis untuk dibawa dan dikonsumsi di manapun.

Produk yogurt ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk menjaga kesehatan pencernaanmu di era new normal. Selamat mencoba, Sahabat FIMELA!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading