Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Memiliki Kekhawatiran Berlebih pada Kesehatannya Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Seorang hipokondria adalah seseorang yang terlalu cemas ketika membahas tentang kesehatan mereka. Mereka akan sering terobsesi dengan gagasan bahwa mereka memiliki kondisi medis yang serius tetapi tidak terdiagnosis. Meskipun sebagian besar penderita hipokondria bukanlah dokter, mereka mendiagnosis dirinya sendiri tanpa konsultasi dengan dokter. Seperti beberapa zodiak berikut yang memiliki kekhawatiran masalah kesehatannya sendiri berdasarkan astrologi.

Virgo

Virgo memiliki kemampuan alami untuk berpikir ke arah yang paling buruk, yang membuatĀ  mereka kemungkinan mengalami hipokondria. Karena Virgo berbakat dalam penelitian, mereka akan dengan cepat menghasilkan diagnosis dan perawatan. Di sisi lain, Virgo cenderung merawat diri sendiri dan melakukan banyak pemerikasaan terhadap dirinya sendiri. Mereka memastikan untuk berolahraga, keluar untuk mencari udara segar, dan selalu mengontrol apa pun yang mereka makan.

Cancer

Cancer cenderung menjadi orang yang menutupi dirinya, mereka merasa baik-baik saja tetapi yakin bahwa setiap saat mereka akan jatuh sakit. Mereka selalu dalam siaga tinggi dan jika mendengar orang lain menunjukkan gejala, mereka tiba-tiba akan merasa seolah-olah mereka memiliki gejala yang sama. Cancer peduli dengan orang dan ingin berada di sisinya ketika seseorangg merasa sakit. Tetapi mereka akan lebih merasa cemas jika pereka berpikir pasien itu dapat menularkan penyakit. Yang terbaik yang mereka lakukan adalah untuk menjauh dari orang sakit dan menawarkan perawatan jarak jauh.

Capricorn

Meskipun Capricorn berpikir positif, mereka juga sangat pesimis setiap mendengar dari setiap gejala penyakit, dan mereka mencoba untuk membuktikannya. Capricorn cenderunt sangat tertutup tentang masalah kesehatan mereka. Mereka menyimpan kekhawatiran terhadap dirinya hingga menjadi begitu buruk bagi kesehatannya.Ā 

Pisces

Pisces adalah seseorang hipokondria yang percaya ada sesuatu yang salah dengan mereka tetapi mencoba untuk mengeluarkan dari pikiran mereka dan tidak menghadapinya atau mereka akan menghadapinya dengan cara mereka sendiri. Ketika mereka tidak dapat mengabaikan penyakit mereka, mereka akan memilih pengobatan alternatif.

Nah, berikut tadi beberapa zodiak yang terlalu mengkhawatirkan kesehatannya secara berlebihan. Apakah Sahabat Fimela salah satunya?

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading