Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 3-9 Agustus 2020, Ini Zodiak yang Alami Cinta Terbaik

Fimela.com, Jakarta Perubahan ramalan zodiak akan terjadi setiap minggunya. Minggu ini tanggal 3-9 Agustus 2020 akan menjadi minggu terbaik untuk kehidupan cinta sekian zodiak berikut.

1. GEMINI

Meski biasanya bukan tipe pemalu dalam bersosialisasi namun minggu ini Gemini lebih ingin berada di rumah. Tentu saja, selama ini kamu juga sudah sering di rumah, namun kali ini tujuannya adalah untuk memberi waktu pada diri sendiri untuk menenangkan diri. Kasih sayang minggu ini fokus kamu tuangkan untuk diri sendiri dan orang-orang yang memang ada untukmu selama ini. Kamu berusaha memanfaatkan waktumu melakukan hal-hal yang membahagiakan hatimu.

2. LEO

Leo sedang meyakinkan diri sendiri dengan pertanyaan apakah sosok yang mendampinginya saat ini adalah sosok yang tepat. Hubungan cinta yang bagai sahabat adalah suatu anugrah yang tak dimiliki setiap pasangan cinta di dunia ini. Jadi tak perlu meragukan hubungan yang kamu jalani. Leo single juga sedang berbahagia menikmati perayaan bersama teman-temannya. Kamu membuat daftar hal yang ingin kamu lakukan sebulan ini selagi hatimu sedang senang.

3. CANCER

Minggu ini akan jadi waktu penuh keintiman dalam kehidupan asmara Cancer yang berpasangan. Kamu sedang ingin dipeluk dan disayang oleh pasangan, dan inilah saatnya menghangatkan kembali cinta kalian yang belakangan ini terabaikan. Luangkan waktu untuk berdua saja, membicarakan hal-hal yang mampu meringankan hati. Cancer single menghargai sahabat-sahabat yang sayang padanya dan memastikan menjaga persahabatan itu.

4. ARIES

Aries sepertinya sedang bahagia minggu ini. Apapun alasan yang ia miliki, hatinya sedang ditiup semilir angin segar sehingga ia menjalai hidup tanpa beban. Tentu saja, akan tetap ada masalah yang mungkin muncul dalam hidupnya, namun memiliki pasangan yang bisa ia jadikan sandaran adalah sebuah hal yang ia syukuri. Aries single juga tidak sedang buru-buru mencari pasangan. Ia bahagia dengan kehidupan pribadinya dan berusaha membahagiakan keluarganya dengan cara lain.

Itu dia sekian zodiak yang diramal akan mengalami peruntungan cinta terbaik minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading