Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 3-9 Agustus 2020, Ini Zodiak yang Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Urusan hati memang selalu menjadi pembahasan yang hangat. Tidak semua orang mengalami kehidupan cinta yang berbunga-bunga, ada kalanya kehidupan cinta seseorang tidak menyenangkan. Minggu ini sekian zodiak berikut yang diramal akan mengalami kehidupan cinta yang buruk.

1. PISCES

Kamu boleh idealis minggu ini namun lepaskan sesuatu yang menahanmu Pisces, entah itu kenangan buruk masa lalu atau masalah yang telah berlalu. Jika memaafkan sulit dilakukan saat ini, paling tidak tenangkan pikiranmu dengan berendam air hangat agar tidak terlalu kaku. Pada akhirnya kamu juga akan menyadari bahwa setiap orang bisa melakukan kesalahan dan ingin dimaafkan. Jadi belajarlah ikhlas memaafkan.

2. VIRGO

Berhenti menyalahkan diri sendiri karena tidak semua kesalahan berasal dari dirimu, Virgo. Kamu hanya perlu memilah mana toxic people yang harus disingkirkan dan mana orang-orang yang memang memberi pengaruh baik untukmu. Termasuk menyingkirkan dia jika ia hanya memberi racun dalam hidupmu. Minggu ini bantu dirimu sendiri memangkas kebiasaan buruk dan hubungan dengan orang-orang yang hanya membuat hatimu lelah.

3. CAPRICORN

Mencari keseimbangan dengan pasangan memang menjadi tantangan yang harus dihadapi setiap hari, setiap waktu. Minggu ini jelas bukan minggu yang romantis untukmu Capricorn, karena kalian butuh waktu untuk membicarakan hal-hal yang mungkin selama ini kalian anggap tak akan menimbulkan masalah. Kamu mengabaikan fakta bahwa masalah kecil juga bisa menjadi besar jika terus dibiarkan. Jadi untuk mengurangi ketegangan minggu ini, bicaralah.

4. AQUARIUS

Sejak awal kamu memang sudah meragukannya. Pada akhirnya kamu melepaskan seseorang yang pernah kamu harapkan bisa mempertahankanmu, Aquarius. Seperti yang sudah kamu duga, ia tak bisa bertahan. Sempat berharap tapi untungnya harapan itu tak begitu besar. Meski demikian, kekecewaan itu tetap ada. Minggu ini hal yang perlu kamu tekankan pada diri sendiri adalah keyakinan bahwa hanya yang serius yang bisa bertahan.

Itu dia sekian zodiak yang diramal akan mengalami peruntungan cinta terburuk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading