Sukses

Lifestyle

Ramalan Mingguan Pisces 3-9 Agustus, Jangan Bertemu Mantan Diam-Diam

Fimela.com, Jakarta Ramalan zodiak mingguan untuk Pisces akan mengalami perubahan menarik. Semenarik apa minggu ini? Baca selengkapnya di bawah ini.

Kesehatan

Minggu ini Pisces perlu menjaga kesehatan tubuh secara benar, terutama mengurangi begadang dan mendapat waktu tidur yang cukup. Teruskan mengatur pola makan dengan menerapkan diet sehat apalagi di masa pandemi ini, bukan hanya kesehatan diri sendiri yang harus dijaga, kesehatan anggota keluarga atau pasangan di rumah juga perlu diperhatikan. Imbangi dengan sesekali olahraga di rumah agar tetap aktif dan bugar.

Cinta

Couple:

Hati-hati bertemu mantanMenjalin pertemanan memang sudah menjadi kebutuhanmu sebagai orang yang tak bisa lama-lama sendirian, Pisces. Kamu selalu butuh teman, semakin banyak teman justru semakin bagus. Kamu menikmati interaksi dengan banyak orang, bersosialisasi menjadi hal yang mampu memberi semangat tersendiri dalam hidupmu.

Namun jangan kemudian sembarangan menjalin pertemanan, apalagi bertemu dengan mantan tanpa sepengetahuan pasangan. Bisa jadi kamu dicurigai selingkuh. Ada baiknya mengatakan pasa pasangan jika ingin bertemu mantan. Katakan juga apa keperluannya bertemu dengannya. Jika memang tidak ada keperluan yang sangat penting, sebaiknya tidak perlu bertemu.

Single:

Kehidupan mungkin tidak semeriah yang kamu inginkan saat ini, namun bukan berarti tak bisa bersenang-senang sendiri. Kamu sosok yang loyal dalam pertemanan dan menghubungi teman-temanmu yang lama tak ada kabar sepertinya akan membuatmu merasakan nostalgia menyenangkan. Coba lihat kontak ponselmu, mungkin ada beberapa teman yang terlupakan, hubungi dia dan tanya kabarnya.

Karir

Kamu mungkin merasa stagnan saat ini dalam pekerjaan tapi jangan terjebak dengan pikiranmu sendiri. Selama kamu menikmati apa yang kamu kerjakan, itu sudah cukup berarti. Kamu juga menikmati uang yang kamu hasilkan, dan itu bisa memenuhi kebutuhanmu. Jadi lebih banyaklah bersyukur atas pekerjaan yang kamu lakukan dan rezeki yang kamu terima minggu ini.

Itu dia ramalan mingguan Pisces tanggal 3-9 Agustus 2020 kali ini. 

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading