Sukses

Lifestyle

5 Hobi Ini yang Paling Disukai dan Dibenci Leo

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti juga punya selera tersendiri mengenai hobi yang mereka sukai, dan ini bisa ditebak berdasarkan zodiaknya. Leo misalnya, ia menyukai kegiatan tertentu dan membenci kegiatan tertentu pula. Apakah itu?

Hobi yang Disukai

1. Belanja

Jangan salahkan Leo yang menyukai ebrbagai barang bagus dan mewah. Apapun yang belum pernah ia miliki, ia tertarik membelinya. Belanja memberikan kepuaan tersendiri untuknya. Terutama ketika ia bisa membelanjakan hasil kerja kerasnya, ada rasa bangga yang membuatnya semakin percaya diri.

2. Bepergian ke tempat baru

Leo menyukai suasana yang menyenangkan dan tidak membosankan, dan mencoba hal-hal baru jelas akan membuatnya antusias. Entah mencoba tempat makan baru atau ke tempat wisata yang belum pernah ia kunjungi, ia sangat fleksibel menerima perubahan dan bahkan menginginkan perubahan tersebut saat keluar dengan teman-teman.

3. Model foto

Leo mencintai dirinya sendiri, dan salah satu bentuk rasa cinta yang bisa ditunjukkan adalah dengan menjadi model foto. Ia sangat suka difoto, ia bahkan minta difoto. Ia juga suka selfie saat sedang senggang. Cek ponselnya dan ia akan memiliki satu album penuh foto dirinya sendiri dalam berbagai gaya.

4. Bernyanyi

Leo jelas suka perhatian dan suka menunjukkan kemampuannya di depan banyak orang, dan hobi bernyanyi sangat cocok dengan karakternya tersebut. Bahkan jika Leo sadar ia tak begitu baik dalam bernyanyi, tapi sikapnya yang memberikan usaha terbaik menekuni hobi ini membuatnya dikagumi banyak orang.

5. Menulis diary

Sebagai seseorang yang cukup sibuk dan lebih menyukai bersosialisasi dengan banyak orang setiap harinya, banyak orang mungkin tak percaya bahwa Leo suka menulis jurnal harian. Diam-diam ternyata dia memiliki jiwa sentimental. Ia ingin mengingat segala yang telah ia alami dalam hidup, entah itu pengalaman baik maupun buruk.

Hobi yang Tidak Disukai

Ada pun hobi yang tidak disukai Leo biasanya melibatkan aktivitas yang terlalu melelahkan secara fisik seperti 1) olahraga, 2) camping, dan 3) beres-beres rumah, atau yang menurutnya membosankan seperti 4) membaca buku dan 5) memasak.

Itu dia ternyata sekian hobi yang paling disukai dan dibenci Leo. Benarkah begitu, Sahabat Fimela? 

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading