Sukses

Lifestyle

5 Hobi Ini yang Paling Disukai dan Dibenci Gemini

Fimela.com, Jakarta Punya hobi itu penting dalam hidup setiap orang. Hobi memiliki peran penting menjaga kewarasan dan motivasi hidup. Dengan hobi kita bisa melepaskan stres, sedikit 'melarikan diri' dari ruwetnya hidup dan bersenang-senang sejenak. Berdasarkan zodiak kita bisa menebak hobi apa yang paling disukai dan dibenci seseorang. Zodiak Gemini misalnya, ini sekian hobi yang disuka dan dibencinya.

Hobi yang Paling Disukai

1. Klub motor

Ada kemungkinan Gemini mengikuti berbagai klub di kotanya, termasuk klub motor. Ia bukan hanya suka tantangan dan petualangan tapi juga suka bertemu banyak dan mengenal orang-orang baru, itulah mengapa pergaulan Gemini luas dan ia dikenal banyak orang.

2. Skateboarding

Gemini menyukai kegiatan menarik yang bisa menaikkan nilainya sebagai seseorang, dan kegiatan semacam skateboarding adalah hobi unik yang bisa jadi pilihannya karena terkesan keren. Ia kemungkinan juga menyukai sepatu roda. Bahkan jika ia tak begitu bisa melakukannya, asal kegiatan itu keren, ia akan ikut serta.

3. Traveling bersama teman

Karena Gemini menyukai kebersamaan dengan banyak orang, terutama teman-temannya, ia akan sangat antusias mengajak teman-temannya traveling. Tak perlu ke tempat yang sangat jauh, asal ia bisa menikmati momen keakraban dan menyenangkan bersama teman-temannya. Kalau tak bisa traveling, ia tetap suka jika hanya menginap di rumah temannya.

4. Scuba diving

Diam-diam Gemini menyukai kegiatan yang cukup ekstrem dan penuh tantangan seperti scuba diving. Ia suka mencoba berbagai hobi yang membuatnya penasaran. Jadi jangan heran jika ia suka mencoba berbagai kegiatan seperti scuba diving, surfing atau bahkan bunjee jumping. Meskipun pada akhirnya ia tak betah lama-lama menekuni semuanya.

5. Mencoba berbagai hal viral

Hidup hanya sekali jadi ia ingin menikmati semaksimal mungkin, salah satu caranya adalah mencoba berbagai hal viral di dunia ini. Apa pun itu selama banyak orang sedang hangat membahasnya, Gemini akan coba mengikutinya. Jika main Tiktok sedang seru, ia akan menekuni tren itu. Jika banyak orang mencoba menjadi Youtuber, ia juga akan mencobanya.

Hobi yang Dibenci

Hobi yang paling tidak disukai Gemini biasanya berhubungan dengan hal-hal yang menurutnya tidak keren dan payah seperti 1) berkebun, 2) ikut klub buku, 3) belajar, 4) meditasi, dan 5) menata rumah.

Itu dia sekian hobi yang akan sangat disukai dan dibenci seorang Gemini.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading