Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 10-16 Agustus, Ini Zodiak yang Alami Cinta Terbaik

Fimela.com, Jakarta Ramalan zodiak menjadi salah satu hal yang membuat pensaran setiap minggu bahkan setiap harinya. Minggu ini tanggal 10-16 Agustus 2020 akan menjadi minggu baik untuk kehidupan asmara sekian zodiak berikut.

1. SCORPIO

Seperti apa kamu memperlakukan diri sendiri minggu ini akan sangat berpengaruh terhadap kebahagiaanmu, Scorpio. Jika kamu bicara pada diri sendiri seperti bicara dengan orang yang kamu cintai, maka hatimu akan lebih damai. Pilih pemikiranmu secara hati-hati dan jangan terlalu mengkritik diri minggu ini. Pasangan akan memberikan perhatiannya penuh padamu secara romantis ketika suasaa hatimu juga baik, jadi jaga hatimu dalam kondisi positif.

2. CANCER

Kamu mungkin akan dihubungi mantan yang meninggalkan rasa sakit hati, tapi karena kamu sedang pemaaf dan tidak sedang ingin diganggu, kamu mengabaikannya. Kamu menetapkan aturan untuk dirimu sendiri untuk tak mudah memberi kesempatan pada orang lain karena tak ingin tersakiti lagi. Kamu juga hanya ingin memberikan peratian pada orang-orang yang layak mendapatkan perhatianmu saja untuk saat ini.

3. PISCES

Seberapa besar kamu berbagi filosofi hidup dengan pasangan atau orang yang sedang dekat denganmu menentukan kedamaian hatimu seminggu ini, Pisces. Temukan kesamaan yang kamu miliki dengan orang yang kamu sayang jika ingin memahami ke mana arah hubungan ini. Teman-temanmu akan ada di sisimu untuk mendukung dan mendengarkan isi hati. Jadi jangan menunda membicarakan apa yang menurutmu penting untuk dikomunikasikan lebih dulu secara terbuka.

4. SAGITARIUS

Apa pun pilihan Sagitarius minggu ini, entah bertahan dengan hubungan cinta saat ini atau keluar dari hubungan cinta tersebut, kamu bebas menentukan yang mana saja. Kamu siap dengan risikonya dan penyesalan yang mungkin muncul, tapi kamu juga tak ingin memaksakan hatimu. Jadi untuk sementara kamu akan lebih memedulikan dirimu sendiri. Kamu tahu sosok yang tepat akan datang di waktu yang tepat.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan alami alami cinta terbaik minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading