Sukses

Lifestyle

5 Hobi Ini yang Paling Disukai dan Dibenci Scorpio

Fimela.com, Jakarta Setiap orang perlu punya hobi, bukan hanya untuk mengembangkan keterampilan diri sendiri tapi juga sebagai salah satu cara melepaskan penat menghadapi kehidupan. Berdasarkan zodiak kita bisa menebak seperti apa hobi yang disukai dan tidak disukai seseorang. Zodiak Scorpio misalnya, ia menyukai dan membenci sekian zodiak ini.

Hobi yang Paling Disukai

1. Olahraga keras

Scorpio menyukai aktivitas fisik yang keras dan bisa menguras tenaga. Sebagai seseorang yang cukup susah mengungkapkan perasaan, ia butuh kegiatan positif sebagai pelampiasan emosinya, dan olahraga keras seperti lari 10 km, squat 100 kali, push-up 1000 kali, angkat beban dan semacamnya sangat cocok untuknya.

2. Main gim dengan teman-teman

Meskipun ia tak begitu luwes dalam bergaul tapi ketika ia memiliki beberapa teman yang ia anggap cocok, Scorpio suka mengajak mereka main game bersama. Entah itu game elektronik atau main kartu, ia menyukai segala permainan yang melatih fisik dan pikirannya sekaligus mampu membuatnya bersemangat.

3. Naik gunung

Scorpio juga sangat menyukai alam. Kombinasikan dengan keinginannya beraktivits keras, maka hiking adalah hobi yang pasti ia nikmati. Hiking mampu menimbulkan perasaan telah mencapai sesuatu dan itu memberikan kepuasan tersendiri untuk Scorpio. Ia akan dengan antusias bangun pagi dan bersiap melatih otot kakinya.

4. Bela diri

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Scorpio menyukai olahraga yang melibatkan aktiviats fisik keras, dan berbagai macam bela diri seperti judo, karate, taekwondo, hingga tinju pasti akan sangat cocok dijadikan hobi. Selain melatih pertahanan diri, ia juga sangat menikmati kegiatan-kegiatan ini.

5. Belajar bahasa asing

Salah satu hobi paling produktif yang digemari Scorpio adalah belajar bahasa asing, apa pun bahasa itu yang menurutnya menantang dan memiliki kesan menyenangkan. Ia suka melatih otaknya agar tetap berkembang dan aktif.

Hobi yang Dibenci

Umumnya Scorpio membenci kegiatan yang menuntutnya berdiam diri seperti 1) merajut, 2) melukis, 3) menulis dan, 4) membuat berbagai kerajinan tangan semacam scrapbook. Ia juga kurang suka kegiatan olahraga yang diam seperti 5) yoga dan meditasi.

Wah, itu dia ternyata sekian zodiak yang paling disukai dan dibenci Scorpio.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading