Sukses

Lifestyle

Kenali 5 Tanda Seorang Pria Tidak Serius Menjalin Hubungan Denganmu

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela mungkin merasa serius dengan pasangan dan ingin membawa hubunganmu ke tingkat yang lebih serius. Tetapi pasanganmu mungkin masih ingin bersenang-senang untuk bermain tanpa batas. Beberapa orang mungkin belum siap untuk memiliki hubungan yang lebih serius, tetapi dia juga tidak ingin kehilangan pasangannya. Berikut ini adalah tanda-tanda bahwa pasanganmu tidak serius dalam menjalin hubungan denganmu.

Dia Kekanak-kanakan

Tanda yang pertama bahwa pasanganmu tidak tertarik untuk menjalin hubungan yang lebih serius adalah dia memiliki sifat kekanak-kanakan. Pria ini suka lelucon dan menghabiskan banyak waktu bersama dengan teman-temannya, melakukan hal-hal aneh untuk membuat satu sama lain tertawa. Tidak mungkin dia bisa menjadi cukup dewasa untuk menjadi pacar yang baik jika masih membiarkan ibunya menyucikan pakaiannya atau tidak tahu bagaimana mengatur keuangannya sendiri.

Tidak Peduli

Jika dia tampak seperti tipe pria yang sangat dingin tentang hubungan dan sepertinya tidak pernah memulai kontak denganmu, mungkin hubunganmu tidak ada dalam pikirannya. Dia harus maju dan memimpin, tetapi sepertinya tidak dengan pasanganmu, dia tidak tertarik untuk itu. Dia selalu berpikir dan menganggap mengungkapkan rasa cinta dan mengajaknya berkencan adalah menjadi tanggung jawa seorang perempuan.

Menyembunyikan tentang Kehidupannya

Jika dirimu merasa mengenalnya tetapi tidak sebaik yang dirimu inginkan, mungkin ada alasanya. Dia mungkin menahan untuk mengungkapkan tentang kehidupannya karena tidak ingin terlalu dekat denganmu secara emosional. Dirimu tidak perlu untuk melatihnya untuk mengetahui lebih banyak tentang pria itu dan kehidupannya. Terutama jika dirimu sudah berpacaran berbulan-bulan. Pria yang serius akan lebih terbuka kepada pasangannya.

Menerimamu Begitu Saja

Pria yang serius denganmu akan menunjukkan betapa dia mencintaimu dan menghargaimu tentang apa pun yang dirimu lakukan untuknya. Ketika dirimu membawakanmu makanan saat dia sedang sakit dan tidak berterima kasih atau merasa apa pun yang dirimu lakukan tidak pernah cukup untuknya orang ini mungkin tidak serius dengan hubunganmu. Ia terlalu egois untuk menjadi pasanganmu.

Memiliki Riwayat Hubungan yang Pahit

Sahabat Fimela mungkin mengetahui banyak hal tentang apa yang seorang pria pikirkan tentang hubungan. Dirimu juga dapat melihat seberapa serius dia akan bersamamu dengan melihat seperti apa hubungannya sebelumnya. Jika riwayat hubungannya dipenuhi dengan rasa sakit atau sering disakiti perempuan lain, itu mungkin alasan mengapa dia hanya bermain-main dengan perempuan dan tidak serius dengan hubungan.

Sangat penting bagi Sahabat Fimela untuk mengenal lebih jauh pasanganmu. Ketahui riwayat hubungannya, cobalah untuk memperhatikan apakah pasanganmu benar-benar serius denganmu. beberapa poin di atas mungkin dapat membantu Sahabat Fimela untuk melihat apakah seorang pria benar-benar serius terhadap hubungan atau hanya sekedar bermain-main.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

;
Loading