Sukses

Lifestyle

Perempuan Ini Temukan Cara Hilangkan Suara Berdecit pada Sandal

Fimela.com, Jakarta Saat sedang berlibur ke pantai atau jalan-jalan santai, memang paling enak memakai sepatu sandal atau sandal jepit. Hanya saja kadang sandal yang kita kenakan mengeluarkan suara berdecit saat terkena air. Khususnya sandal yang berbahan karet, biasanya saat terkena atau tercelup air, akan muncul suara seperti decitan atau mirip kentut ketika dipakai. Pastinya ini sangat mengganggu sekali, ya.

Ada cara mudah yang bisa dicoba untuk hilangkan suara decitan pada sandal. Melansir laman metro.co.uk, Vivian Maple seorang perempuan Australia menemukan cara untuk hilangkan suara decitan pada sandal dengan trik yang sangat mudah. Dia mengunggah tipsnya tersebut di grup Facebook Kmart Mums dan mendapat banyak ucapan terima kasih dari anggota grup tersebut karena triknya cukup berhasil. Lalu, bagaimana cara yang disarankan oleh Vivian?

Caranya cukup mudah. Cukup siapkan gunting. Lalu buat beberapa tusukan pada bagian dalam tumpuan sandal yang melengkung. Untuk sandal jepit atau sandal berbahan karet, bisa buat lubang-lubang kecil pada permukaan sandal dengan bantuan gunting. Dengan adanya tusukan-tusukan atau lubang-lubang kecil pada permukaan sandal, saat terkena air, sandal tidak akan lagi mengeluarkan suara decitan atau suara yang mengganggu saat dikenakan.

Sangat simpel kan tipsnya? Kita pun bisa mencoba membuat guratan-guratan pada permukaan sandal untuk mencegah munculnya suara decitan bila terkena air. Cara ini sangatlah mudah tapi ternyata belum banyak orang yang tahu.

Mulai sekarang bakal lebih percaya diri pakai sandal jepit tanpa khawatir dengan suara decitan yang mengganggu. Bagaimana? Tertarik untuk langsung mencoba tips ini?

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading