Sukses

Lifestyle

Kisah Seorang Veteran Sembuh dari Stroke Berkat Seekor Anjing yang Menyelamatkan Nyawanya

Fimela.com, Jakarta Ada banyak manfaat kesehatan memiliki hewan peliharaan. Hewan-hewan ini dapat meningkatkan kesempatan untuk bersosialisasi. Selain itu berjalan atau bermain bersama dengan hewan peliharaan dapat membantu mengelola kesepian dan stres.

Banyak kisah haru dan menyenangkan dari hubungan pemilik dan hewan peliharaannya. Kisah inspirasi dan tentu membuat kita semakin menyayangi hewan peliharaan yang kita miliki. Seperti berita baru-baru ini, seekor anjing menolong sang pemilik ketika mengalami stroke.

Melansir dari people.com (18/8), seekor chihuahua di North Carolina menjadi pahlawan yang tidak terduga di awal bulan ini ketika dia menyelamatkan nyawa pemiliknya saat mengalami stroke. Rudy Armstrong, sang pemilik memulai harinya seperti biasa di rumah. Tetapi veteran Angkatan Laut berusia 86 tahun itu kemudian menyadari ada yang tidak beres dengan dirinya. Saat Ia duduk untuk menikmati minum kopi, setelah makan siang ia merasa tidak dapat menggerakkan tangan dan kaki.

Seekor Chihuahua Menyelamatkan Nyawa Sang Pemilik

Menyadari dia mengalami stroke dan tidak dapat menggunakan telepon untuk meminta bantuan, Amstrong meminta bantuan ke Chihuahua peliharaanya yang bernama Boo-Boo. Kemudian Boo-Boo melakukan apa yang telah diperintahkan pemilikinya untuk mencari bantuan. Boo-Boo mengarahkan Dockmaster ke Amstrong. Dockmaster memanggil paramedis dan kemudian Armstrong dibawa ke Carolina East Medical Center. Kini Armstrong kembali bersama dengan hewan peliharaannya, setelah lima hari ia dirawat.

Ternyata persahabatan tidak hanya dapat dilakukan dengan sesama manusia, tetapi dengan hewan peliharaan pun kita dapat memiliki hubungan yang lebih baik. Kisah yang penuh inspirasi ya, Sahabat Fimela.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading