Sukses

Lifestyle

Tunjukkan Foto Ibu yang Sedang Liburan, Gadis Ini Malah Temukan 'Saudara Jauh'

Fimela.com, Jakarta Media sosial memang memiliki keunikannya sendiri. Terlepas dari potensi pengaruh negatif yang dimilikinya, ternyata media sosial juga menyimpan kejutan-kejutan unik yang tidak pernah diduga setiap orang termasuk oleh perempuan yang memiliki akun Twitter bernama @Bitchseida.

BACA JUGA

Suatu ketika Briseida mengunggah foto ibunya yang sedang liburan setelah bercerai dengan ayahnya yang selalu berselingkuh. Dalam foto tersebut terlihat ibunya berfoto bersama pasangan barunya dengan senyum yang mengembang.

Sebagai anak, Briseida tentu bahagia melihat ibunya yang sudah bisa move on setelah bercerai. Namun ia tak pernah menduga bahwa foto tersebut akan membawa 'kejutan' ke dalam hidupnya.

Bertemu saudara jauh

Dalam foto tersebut ia menuliskan kalimat, "Ibuku bercerai dengan ayahku yang selalu selingkuh darinya dan sekarang ia berada di luar sana menjalani hidup bahagia di Cabo dengan pasangan barunya yang setia membawanya ke mana saja."

Ribuan orang menyukai foto tersebut, banyak di antaranya mengucapkan selamat kepada ibunya dan memuji bahwa mereka berdua terlihat sangat serasi. Tapi ada satu balasan yang cukup menarik perhatian di antara banyaknya balasan akun Twitter. Seorang gadis bernama Kenna mengatakan bahwa pria dalam foto tersebut adalah ayahnya.

Ia menuliskan "LMAO itu adalah ayahku". Ia bahkan mengunggah foto ketika ia bersama ayahnya dan beberapa anak lainnya yang kemungkinan besar adalah saudara-saudaranya. Ia menunjukkan bahwa ia tidak bohong.

Karena balasan tersebut banyak orang jadi bingung, apakah sebenarnya pria itu sedang selingkuh dengan ibu Briseida? Namun beberapa saat kemudian Kenna membalas bahwa orangtuanya telah bercerai dan ayahnya tidak sedang selingkuh.

Uniknya, kedua gadis ini jadi saling menghubungi setelah itu dan berencana bertemu. Briseida pasti tak menduga, hanya dari satu foto yang ia unggah, ia bisa bertemu dengan 'calon saudaranya'. Wah, dunia memang sempit ya Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading