Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini yang Jalani Karir Terburuk Minggu Ini Tanggal 24-30 Agustus

Fimela.com, Jakarta Ramalan zodiak memang selalu menarik untuk diikuti, bahkan jika peruntungan beberapa zodiak tidak begitu baik. Itulah yang ditunjukkan ramalan zodiak minggu ini. Minggu ini tanggal 24-30 Agustus 2020 akan jadi ramalan karir buruk untuk sekian zodiak ini.

1. LIBRA

Kebosanan dan kelelahan adalah kombinasi yang buruk minggu ini, Libra. Ketika kamu merasa tak bertenaga menjalankan rutinitasmu seperti biasa, kinerjamu akan menurun dan kualitas kerjamu juga tak sebagus biasanya. Isi kembali bateraimu dengan kegiatan yang menghibur di sela-sela tuntutan pekerjaan. Terkadang caranya sederhana, jalan-jalan sebentar menyegarkan pikiran dan makan makanan yang bisa membuatmu bahagia. Ketika kamu menikmati kehidupan pribadimu, kehidupan karir juga akan berangsur membaik.

2. LEO

Perlu cek kesehatan finansial minggu ini, Leo. Stres karena pekerjaan mungkin membuatmu terpicu mencari pelampiasan yang kurang baik, entah itu belanja barang-barang yang tidak kamu perlukan, banyak jajan di luar dan lain sebagainya. Bereskan barang-barang yang berantakan di sekitarmu karena itu akan membantu memperbaiki suasana hati dan membuatmu tidak terjebak stres berlebih. Catat urusan apa saja yang menguras uangmu belakangan ini dan atasi agar tak perlu menyedot nominal dalam rekeningmu.

3. SAGITTARIUS

Punya banyak ide menjalankan bisnis atau mengembangkan karirmu tentu sangat bagus, tapi hati-hati mengaplikasikannya. Ketika kamu terlalu bersemangat dan ambisius, kamu jadi kurang memerhatikan detail yang berpotensi menjatuhkan atau merusak keinginanmu untuk maju. Pertimbangan tepat menjadi hal penting untuk dilakukan, tak peduli seberapa kuat dan berani kamu menghadapi tantangan dan risikonya, apalagi jika itu juga melibatkan urusan uang. Gunakan ambisi dan intuisimu dengan porsi yang tepat, Sagitarius.

4. CAPRICORN

Capricorn lagi-lagi dihadapkan pada banyak urusan yang menyebalkan. Meski kamu tipe orang yang sabar namun kamu tak ingin membuang waktu untuk urusan yang hanya membuat kepalamu panas. Tapi sayangnya kamu juga tipe yang bertanggung jawab, jadi kamu tak ingin lari dari kenyataan dan memilih menghadapi satu per satu. Bertahanlah meski semua ini membuatmu lelah. Kata-kata yang tepat akan sangat menentukan bagaimana kamu menyelesaikan masalah. Hal paling penting lagi, jangan lupa menjaga kesehatan dan cukup istirahat.

Itu sekian zodiak yang diramal akan alami karir teburuk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading