Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Paling Mungkin Melakukan Ghosting pada Pasangan Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Ada berbagai macam alasan mengapa orang melakukan ghosting. Tren sosial menghilangkan jejak dari seseorang tanpa komunikasi apa pun adalah cara mereka untuk bersenang-senang dalam hubungan tanpa adanya komitmen. Beberapa zodiak ini sebenarnya adalah orang-orang yang cukup baik, namun mereka juga paling mungkin untuk melakukan ghosting karena untuk menjaga perasaan mereka sendiri. Berikut ini ada beberapa zodiak yang paling melakukan ghosting yang mungkin perlu berhati-hati atau dihindari saat berkencan dengan mereka.

Cancer

Cancer adalah zodiak yang benar-benar temperamental dan sensitif. Dan ketika segala sesuatu berjalan dengan cepat mereka akan behati-hati bahkan akan menghindari beberapa hubungan dengan seseorang. Rasanya mungkin akan melelahkan jika berkencan dengan Cancer karena akan selalu khawatir jika tiba-tiba mereka menghilang jika pasangannya melalukan sesuatu hal yang salah. Itu dilakukan Cancer untuk melindungi dirinya sendiri dan memilih untuk tidak menjalani hubungan dengan seseorang.

Scorpio

Tak jauh berbeda dengan Cancer, Scorpio juga sangatlah sensitif. Mereka mungkin tidak terlalu memiliki belas kasih terhadap orang yang ada di sekitar mereka atau kencani. Karena mereka sering mencari pasangan yang dapat membaca pikiran mereka. Mereka mengharapkan pasangan yang dapat mengerti kondisi mereka dan mampu memberikan apa yang mereka harapkan. Jika teman kencan mereka tidak dapat melakukan hal itu, tak ragu-ragu Scorpio akan menghilang begitu saja dari pasangannya.

Aquarius

Aquarius memiliki reputasi sebagai orang yang berhati dingin saat melakukan kencan dengan seseorang. Mereka mudah tersingungg dengan cepat dan tidak dapat memaafkan orang yang melakukan hal itu. Mereka akan menghilang dari kehidupan pasangan mereka tanpa pernah memberi tahu apa yang sebenatnya terjadi. Ketahuilah bahwa hubungan yang sehat membutuhkan komunikasi yang baik.

Pisces

Berkencan dengan seorang Pisces bisa sangat membingungkan. Satu menit, mereka benar-benar menyukaimu, namun tidak untuk menit berikutnya, mereka memiliki pasang surut dalam hal suasana hati. Ketika Pisces melakukan ghosting, biasanya karena sesuatu yang lain terjadi dalam hidup mereka yang menurut mereka memberi mereka izin untuk memutuskan kontak dengan seseorang.

Berikut tadi beberapa zodiak yang paling mungkin melakukan ghosting kepada seseorang. Apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk cari tahu peruntunganmu berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading