Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Alami Peruntungan Terburuk selama Musim Virgo 2020

Fimela.com, Jakarta Musim virgo dimulai sejak 23 Agustus hingga 22 Sepetember. Selama bulan kelahiran zodiak Virgo ini, akan ada banyak perubahan yang terjadi dalam hidup setiap zodiak, namun hanya beberapa saja yang mengalami peruntungan terbaik dan terburuk. Musim Virgo ini sepertinya akan jadi bulan terburuk untuk sekian zodiak berikut.

1. SAGITARIUS

Dari semua zodiak yang ada, mungkin kamu akan jadi yang paling tertekan musim Virgo ini, Sagitarius. Kamu benci mengakuinya namun kamu berusaha baik-baik saja. Musim ini kamu tak bisa bermalas-malasan atau menjalani segala sesuatu ala kadarnya. Karena energi Virgo yang serius dan menuntut kerja keras akan membuatmu terdorong untuk melakukan usaha lebih dari biasanya. Kamu juga tak akan bisa duduk santai karena pergerakanmu sedang diawasi. Jadi bertindak dan bersikap bijaklah dalam segala hal.

2. PISCES

Musim Virgo akan lumayan menyulitkan untukmu, Pisces. Entah itu uruan pekerjaan, percintaan atau pertemanan, akan ada setidaknya konflik kecil yang muncul, dan itu bisa dipicu oleh hal-hal sepele. Karena energi Virgo yang serius dan perfeksionis, kamu yang suka menjalani segalanya dengan santai akan kewalahan bulan ini. Tapi tentu saja musim Virgo ini tidak selalu jadi kemunduran untukmu. Ketika kamu bisa mengikuti arus, smakin rajin dan ulet dengan apa pun yang kamu kerjakan, lebih perhatian dalam menjalani hubungan, tak akan ada masalah berarti yang berdampak besar.

3. GEMINI

Kamu akan cukup terombang-ambing selama musim Virgo berjalan, Gemini. Kehidupan akan lebih sibuk dari biasanya dan kamu harus bisa menyesuaikan diri. Untungnya kamu cukup fleksibel dan itu akan sangat menguntungkan. Namun kamu perlu lebih sering beres-beres dan menjaga sekitarmu tetap rapi untuk memberikan aura positif. Ketika kondisi sekitarmu bersih dan rapi, secara alami aura yang kamu serap juga akan baik. Apa pun yang terjadi, pastikan menjaga komunikasi denga keluarga tetap terjaga. Pastikan juga kamu cukup istirahat setelah menjalani hari yang melelahkan.

Itu dia sekian zodiak yang alami peruntungan buruk musim Virgo ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading