Sukses

Lifestyle

Plus-Minus Menjalin Hubungan Cinta dengan Leo untuk Tiap Zodiak

Fimela.com, Jakarta Sedang menjalin cinta atau justru lagi PDKT sama zodiak Leo? Kamu harus coba mengetahui kelebihan dan kekurangan tiap zodiak saat menjalin hubungan dengan zodiak berlambang singa ini.

Hal itu bisa membantumu untuk mengenali Leo lebih dalam lagi. Serta bisa menjadi panduan untuk saling melengkapi dan menerima satu sama lain.

Astrologist bersetifikasi Godvin Triastama pun membagikan plus-minus Leo saat menjalin hubungan dengan dengan tiap zodiak, siap-siap!

 

 

Leo + Libra

Plusnya mereka berdua suka tampil di depan umum dan memiliki attitude yang menawan saat berada di kerumunan orang. Mereka sangat mendukung satu sama lain baik dalam sikap dan nasehat.

Minusnya, Leo sangat percaya diri dan kurang berpikir panjang. Yang membuat Libra merasa tidak aman. Sementara Libra suka cenderung menghakimi dan akan membuat Leo merasa tidak nyaman.

Leo + Scorpio

Plusnya mereka akan menjadi pasangan yang sangat jujur saat mampu untuk menentukan sikap bagaimana harus menjalani sebuah hubungan.

Minusnya, mereka sering selisih paham, baik dalam ucapan dan tindakan. Scorpio tidak mudah percaya dengan sikap Leo yang romantis, dan sebaliknya Leo merasa tersinggung karena tidak dihargai.

 

 

Leo + Capricorn

Plusnya jika mereka bersama, akan menjadi pasangan yang mampu mengetahui apa yang diingkan keduanya. Mereka adalan pasangan yang santai dan praktis dalam melakukan hal-hal bersama. 

Minusnya, sosok Capricorn yang dingin akan membuat Leo yang hangat, cerita, dan terbuka tidak merasa nyaman. Meski Capricorn terselihat dingin, namun jelas lebih sabar ketimbang Leo.

 

Leo + Aquarius

Plusnya mereka adalah pasangan yang sangat cocok. Leo yang hangat akan menginspirasi Aquarius yang kerap kesulitan menunjukkan perasaannya. Leo yang hangat dapat meluluhkan hati terdingin Aquarius.

Minusnya, mereka berdua mempunya ego yang tinggi dan terlalu sombong. Dengan mudah seolah-olah ingin meninggalkan pasangannya.

 

Leo + Pisces

Plusnya, mereka adalah pasangan yang kreatif. Mereka akan bisa hidup bersama jika keduanya memiliki hobi dan kesibukan masing-masing.

Minusnya, bagi Pisces yang berhati lembut, Leo adalah pasangan yang egois karena terlalu mementingkan kebutuhannya sendiri. Pisces juga bisa salah, sering berasumsi tentang Leo yang belum tentu benar.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • leo

Loading