Sukses

Lifestyle

Jatuh Cinta saat Remaja, Terpisah 35 tahun, Kini Lihat Cincin di Jari Manis Mereka

Fimela.com, Jakarta Jika jodoh memang tidak ke mana. Itulah kalimat yang pasti sudah sangat sering kita dengar. Tapi itu memang bisa dibuktikan dalam kehidupan nyata, seperti yang dialami pasangan suami-istri berikut ini.

Seorang perempuan bernama Polly Fenton akhirnya menikahi Darryl Morby, pria yang menjadi cinta pertamanya saat remaja. Namun cerita cinta mereka tidaklah singkat.

Polly yang berusia 14 tahun dan Darryl yang berusia 13 tahun bertemu pertama kali tahun 1982, seperti dilansir drai Mirror.co.uk. Paula yang merupakan bibi Polly menikah dengan Andy, kakak tertua Darryl. Mereka punya banyak kesamaan dan langsung memiliki perasaan terhadap satu sama lain.

 

Menyimpan cinta sekian lama

Keduanya berasal dari keluarga militer yang cukup disiplin dengan berbagai aturan di rumah. Segala bentuk tindakan selalu diawasi, bahkan untuk potong rambut. Maka ketika keduanya jatuh cinta, mereka tak bisa menunjukkannya.

Tapi semuanya berubah ketika Polly berusia 16 tahun. Ia mulai mencari pekerjaan sampingan, sementara Darryl belajar menjadi koki. Saat itulah mereka harus berpisah. Apalagi ketika mengetahui kenyataan bahwa Polly harus menikah di usia 18 tahun karena dengan begitulah ia bisa keluar dari keluarganya yang sangat disiplin.

Namun cinta Polly untuk Darryl belum usai. Pernikahan itu pun hanya bertahan dua tahun, dan menikah lagi dengan orang lain. Bahkan setelah Polly menjalani pernikahan selama 21 tahun, cinta itu masih untuk Darryl. Pernikahan Polly pun pada saat itu tidak rukun dan bercerai.

Dipisahkan selama 35 tahun

Darryl menjalani pelatihan militer seperti ayahnya, dan menjadi tentara di tahun 1988. Bahkan saat jauh seperti itu, Polly bertanya pada Andy kabar Darryl di sana. Lama hidup dalam dunia militer, Darryl pada akhirnya melepas seragamnya dan menikah.

Keduanya dipertemukan lagi di pernikahan keponakan mereka, dan di situlah Polly merasakan getaran cinta itu masih kuat seperti dulu. Darryl pun mengalami hal yang sama. Ia masih menyimpan cinta untuk cinta pertamanya, Polly. Keduanya memutuskan untuk saling menghubungi setelah itu.

Ketika pernikahan Darryl pada akhirnya tidak berhasil, keduanya jadi lebih sering bertemu. Pada saat itulah Polly mengeluarkan cincin perak di sakunya dan mengajak menikah. Darryl mengiyakan ajakan tersebut karena cintanya juga masih sama besar seperti ketika ia masih remaja.

Keduanya menikah pada bulan Juli 2019 saat usia mereka sudah setengah abad. Penantian dan cinta itu ternyata patut diperjuangkan. Percintaan mereka mungkin singkat saat masa remaja, namun kini mereka sudah disatukan meski harus menunggu lama.

Wah, kalau jodoh memang nggak ke mana ya, Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

;
Loading