Sukses

Lifestyle

Dokter Mengatakan Cuma Sakit Perut, Perempuan Ini Justru Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalin hubungan cinta, kehadiran anak pasti menjadi harapan banyak orang untuk melengkapi keluarga. Namun kehadiran anak sangat tidak diduga pasangan berikut ini.

Adalah Charlotte Wheeler-Smith, perempuan usia 31 tahun yang tidak sadar dirinya sedang hamil dan tiba-tiba dikejutkan dengan kenyataan dirinya melahirkan anak perempuan setelah sebelumnya lari sepanjang 7 km, jalan kaki sepanjang 5 km dan bersepeda di hari yang sama ketika ia melahirkan.

Hari itu Charlotte yang berprofesi sebagai pengacara sedang melakukan olahraga seperti biasa dengan pelatih pribadinya ketika perutnya terasa sakit, seperti dilansir dari Mirror. Ketika pergi ke dokter untuk memeriksakan diri, dokter hanya mengatakan ia hanya masuk angin atau paling parah mengalami iritasi perut.

Melahirkan tanpa sadar dirinya hamil

Tapi hanya selang satu jam setelah dokter mengatakan hal itu, ia melahirkan di rumahnya. Dengan panik Charlotte segera menelpon pasangannya Dominic dan ambulans dengan tetap berusaha tenang.

Charlotte mengaku tak pernah tahu dirinya sedang hamil. Satu-satunya tanda yang muncul mungkin hanya kram perut selama dua hari sebelum ia melahirkan.

"Kupikir aku hanya salah makan atau kram sebelum menstruasi." Ia bahkan menelepon dokter. "Dokter hanya mengatakan ia hanya merasa kembung karena masuk angin atau iritasi perut. Tapi satu jam setelah itu aku ke toilet dan ada tali pusar keluar. Aku tak percaya apa yang sedang terjadi."

Charlotte tahu bahwa ketika tali pusar keluar artinya tak baik, karena bayi di dalam kandungan bisa jadi terlilit tali pusar dan sedang kehabisan oksigen. Dengan sekali dorong, kedua kaki keluar. Ketika Dominic datang, ia tak kalah kaget. Namun ia membantu kelahiran anaknya. Dengan dua kali dorongan, Charlotte berhasil melahirkan bayi perempuan.

Lahir anak perempuan

Charlotte memekik, "Astaga, bayi perempuan. Aku telah lama menginginkan anak perempuan." Ia melihat bayinya sangat cantik dengan rambut hitam keriting.

Di waktu yang tepat ambulans datang dan membawa bayi kecil yang dinamakan Evelyn Rose itu ke rumah sakit. Untungnya tidak ada masalah kesehatan saat itu. Dua minggu Evelyn berada di rumah sakit setelah melalui uji kesehatan dan ia dinyatakan sehat.

Charlotte tak pernah menyangka dirinya hamil karena selama ini tubuhnya gemuk. Ia juga sudah tahu siklus menstruasinya tidak teratur. Kemudian ia mulai mengubah gaya hidup dengan banyak olahraga dan mengatur pola makan, jadi ketika menstruasinya tidak kunjung datang ia hanya berpikir itu adalah efek olahraga yang sangat keras untuk menurunkan berat badan.

Namun yang pasti Charlotte sangat bahagia menyambut anaknya saat ini, Sahabat Fimela. 

#ChangeMaker with FIMELA

;
Loading