Sukses

Lifestyle

Mengira Mimpi tapi Ternyata Betulan, Heboh Perempuan Ini Telan Cincin Tunangan

Fimela.com, Jakarta Jenna Evans terjebak di dalam kereta yang melaju cepat dengan tunangannya dan sekelompok penjahat. Lalu, demi melindungi cincin tunangan yang ia pakai, ia pun menelannya. Astaga!

Tapi situasi yang dihadapi perempuan California itu hanya mimpi. Tapi yang mengejutkan sebenarnya bukan itu. Yang lebih mengejutkan adalah dia benar-benar menelan cincinnya. Ya ampun, kok bisa begitu ya.

Melansir laman Health.com, Jenna membagikan kisahnya itu di Facebook. Dia menceritakan kejadian yang dialami tanggal 11 September 2019. Saat itu ia terbangun dari tidur dan menyadari bahwa soal cincin yang ia telan itu bukan hanya mimpi. Melainkan benar-benar terjadi. Bahkan dia mengatakan dia menelan cincin itu dalam tidurnya sebagai bagian dari mimpi dan menenggak segelas air putih. Agak membingungkan juga tapi ternyata itu benar-benar terjadi.

 

Cincin Dikeluarkan dari Tubuh Jenna

Jenna langsung menghubungi tunangannya, Bobby Howel. "Kami tertawa terpingkal-pingkal selama 1,5 jam, menelepon ibuku, tertawa sampai menangis, mencari di Google 'apa ada orang dewasa lain yang menelan cincin' sebab anak-anak umumnya melakukan itu, tapi ternyata jarang terjadi pada orang dewasa," tulis Jenna dalam unggahannya di Facebook.

Mereka pun segera ke rumah sakit. Setelah menjalani pemeriksaan sinar X, terungkap bahwa cincin yang ditelan Jenna ada di dalam perutnya.

Dokter spesialis gastroenterologi pun memutuskan bahwa cincin itu harus dikeluarkan. Melalui proses yang cukup menyakitkan dan harus menjalani endoskopi, akhirnya cincin itu berhasil dikeluarkan.

"Bobby akhirnya mengembalikan cincinku pagi ini. Aku berjanji takkan akan menelannya lagi. Kami tetap akan menikah dan semua baik-baik saja," jelas Jenna.

Pada akhirnya mereka berdua pun menikah. Pengalaman unik Jenna pun menjadi sesuatu yang berkesan dan tak akan dilupakan. Bahkan selalu bisa menghadirkan tawa setiap kali dikenang.

"Aku sangat bersyukur orang-orang bisa menertawakannya karena ini benar-benar cerita yang lucu," pungkas Jenna.

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Menu Hari Ini: Tumis Sosis Bawang Bombay, Sayur Tempe Besengek dan Batagor Kuah
Artikel Selanjutnya
Update Virus Corona 30 Agustus 2020: 2.858 Kasus Baru di Indonesia