Sukses

Lifestyle

Cara Praktis Makan Smoothie Lewat Cokelat Batang yang Segar dan Sehat

Fimela.com, Jakarta Salah satu merek cokelat batang favorit membuat terobosan lewat varian baru SilverQueen Very Berry Yoghurt. Seperti namanya, SilverQueen Very Berry Yoghurt memberikan sensasi makan semangkuk smoothie berry yang segar dan sehat dalam setiap gigitan.

Untuk membuktikannya, Fimela mendapatkan paket berisi smoothie kit dan SilverQueen Very Berry Yoghurt sebagai perbandingan rasa. Dalam press conference virtual memperkenalkan SilverQueen varian terbaru, Kamis (27/8) lalu, kami sama-sama meracik smoothie kit yang disediakan dari campuran yoghurt serta free dried strawberry dan blueberry serta cashew nut yang sudah dihancurkan.

 

Setelah minum smoothie yang asam dan segar, barulah kami menjajal SilverQueen Very Berry Yoghurt yang membuat semua orang penasaran. Rasanya tidak jauh beda, asam-segarnya terasa, dengan paduan manis dari cokelat putihnya. 

"Aku suka banget smoothie bowl karena memang enak dan sehat. Nah saat makan Silverqueen Very Berry Yoghurt ini seperti konsumsi smoothie dalam bentuk cokelat batang yang bisa dikonsumsi kapanpun dan di manapun," ujar aktris Febby Rastanty setelah mencoba Silverqueen Very Berry Yoghurt.

Terinspirasi dari Generasi Z

Febby Rastanti yang termasuk generasi Z menjadi inspirasi terciptanya terobosan cokelat dengan rasa yang belum pernah ada sebelumnya. Karakter generasi Z yang aktif, berani beda dan bersemangat mengeksplorasi hal-hal baru termasuk mencicipi makanan dengan rasa baru yang belum pernah ada sebelumnya serta menadaptasi gaya hidup sehat menjadi latar belakang inovasi ini. 

Perpaduan handpicked buah-buahan (strawberry dan blueberry flakes yang asli), kacang mete khas SilverQueen dan balutan kombinasi yogurt dan cokelat putih menghasilkan cokelat yang lezat dan segar.

"Selain itu kombinasi buah strawberry dan blueberry kaya akan kandungan antioksidan dan yogurt baik untuk kesehatan. Kami juga menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi yang diolah seminimal mungkin untuk menjaga kandungan nutrisi dan rasanya," tambah Marketing and Innovation Manager PT. CERES Ivonne Adelina Dewi.

SilverQueen Very Berry Yoghurt sudah tersedia di e-commerce dan minimarket di Indonesia. Hadir dalam 2 ukuran, 28g dan 62g dalam kemasan yang menggemaskan.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading