Sukses

Lifestyle

Zodiak Scorpio Bulan September 2020, Ingin Ciptakan Dunia Penuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Memasuki Bulan September 2020, perubahan ramalan juga terjadi pada setiap zodiak, tidak terkecuali zodiak Scorpio. Kira-kira kejutan apa yang akan dibawa bulan ini untuk Scorpio? Simak berikut ini.

Umum

Kamu punya bersemangat besar menghadapi dunia saat ini Scorpio. Kamu mendorong dirimu sendiri untuk maju, membuat perubahan yang berarti dan mengisi waktu sebaik mungkin dengan hal-hal berguna dan positif. Kamu tak ingin memulai konfrontasi dan menolak ketidakadilan. Bulan ini kamu hanya ingin menciptakan dunia yang damai dan tenang dengan cinta.

Cinta

Single: Bukan hanya semangat hidup yang sedang tinggi saat ini, kamu juga memiliki semangat tinggi menemukan pasangan hidup. Tentu saja kamu tidak berharap berlebihan untuk saat ini. Kamu hanya ingin perluas lingkaran sosial dan membiarkan semesta memandu jalannya. Jika memang dipertemukan, kamu akan sangat bersyukur.

Couple: Scorpio yang masih dalam tahap permulaan hubungan akan dipenuhi kesenangan bulan ini. Dosis romantisme sedang tinggi, dan kamu semakin baik dalam mengekspresikan diri. Ingat, jatuh cinta saja pada hal yang memang kamu inginkan, bukan karena rasa bosan dan kesepian. Kamu akan merasa jauh lebih sensitif bulan ini, kamu belajar menyembuhkan lukanya, begitu pula menyembuhkan lukamu sendiri.

Karir dan Keuangan

Saatnya melakukan profesi yang kamu sukai, bekerjalah bukan hanya untuk isi dompet, tapi juga kepuasan hatimu. Secara profesional kemampuanmu tak diragukan, namun di kala tertentu kesadaran bahwa kamu lebih baik dari orang lain membuatmu terjerumus dan terjatuh. Jangan congkak, tetap sadar diri dan rendah hati.

Ada kalanya kamu merasa tertinggal dari orang lain soal keuangan. Tak perlu membandingkan diri karena perjalanan hidup setiap orang berbeda. Selama kamu menggunakan uangmu dengan bijak, tepat dan tidak kekurangan selama ini, tak perlu memupuk rasa iri.

Itu dia ramalan zodiak Scorpio untuk Bulan September 2020.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading