Sukses

Lifestyle

Mengaku Lajang, Pria Ini Ceraikan Istri dan Nikahi Selingkuhan

Fimela.com, Jakarta Perceraian saat ini menjadi hal yang sangat umum terjadi dengan hampir setengah dari semua pernikahan berakhir dengan perceraian. Komitmen telah terbukti menjadi faktor yang jelas mengapa beberapa pasangan tetap bersama. Ada kalanya perceraian diperlukan, tetapi dalam keadaan lain sering kali belakangan menunjukkan bahwa mereka berharap akan berusaha lebih keras sebelum bercerai. Ada banyak faktor yang membuat pasangan berisiko lebih tinggi untuk bercerai.

Banyak faktor yang memengaruhi mengapa pasangan memilih untuk bercerai, seperti faktor ekonomi, seksual, atau juga perselingkuhan. Seperti baru-baru ini, seorang mantan istri mengetahui alasan perceraiannya ketika sang suami menikah lagi.

Melansir dari foxnews.com (4/9), seorang perempuan mengetahui mantan suaminya telah berselingkuh 3 tahun lalu setelah dia melihat berita pernikahannya baru-baru ini. Nikyta Moreno membaca berita pengumuman yang mengatakan mantan suaminya Robert Palmer bertemu istri barunya Lauren Maillian pada Januari 2017 ketika Moreneo dan Palmer masih menikah.

Berita Palmer dan Maillian, yang diterbitkan di The New York Times pada awal Agustus, menjelaskan bahwa pasangan itu bertemu di tempat gym pada 2017 dan mereka pergi kencan beberapa kali. Artikel tersebut menyebutkan bahwa Palmer belum pernah menikah. Ketika pasangan itu berhasil berpisah pada 2017 dan resmi bercerai pada 2018, Moreno mengatakan bahwa ia tidak pernah mengerti mengapa pernikahannya sampai dipublikasikan.

Mantan Istri yang Baru Mengetahui Alasan Perceraiannya

Moreno menjelaskan bagaimana pertemuannya dengan Palmer pada tahun 2013 dan mereka memutuskan untuk segera menikah dan hidup bersama. Meskipun mereka menikah pada 2015, mereka mulai merencakan pernikahan besar pada Agustus 2017. Pada Desember 2016, kerabat Moreno terbang ke Dallas untuk melihat lokasi pernikahan mereka.

Tiga bulan kemudian segalanya berubah, Palmer dan Moreno pegi ke Texas untuk menghadiri pernikahan temannya dan untuk menyelesaikan detail pernikahan mereka sendiri. Saat kembali, Palmer mengatakan bahwa dia butuh waktu. Khawatir dia stres tentang perencanaan pernikahan atau pekerjaan, kemudian, Moreno memutuskan untuk tinggal di rumah temannya.

Ketika Moreno kembali, sang suami mengatakan bahwa dia ingin bercerai. Moreno sangat terkejut, kemudian Palmer juga memutus komunikasi dengan Moreno. Moreno tetap berpikir bahwa dia memiliki masalah dengan kesehatannya. Ini menjadi pukulan keras untuk Mareno. Menurut Moreno, Palmer tidak pernah menjelaskan kenapa ia ingin bercerai.

Dia curiga dia telah berselingkuh, tetapi ketika dia bertanya tentang hal itu, Palmer tak pernah menjawab. Dalam sebuah berita itu, Palmer mengatakan, bahwa perpsahannya disetujui kedua belah pihak dan berdamai. Melihat pernyataan itu, Moreno begitu terpukul.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Tertiup Angin Bersama Pelampung Unicorn, Seorang Bocah Terombang-ambing di Laut Lepas Yunani
Artikel Selanjutnya
Dia Bilang dalam Proses Perceraian, Ternyata Aku Dijadikan Selingkuhan