Sukses

Lifestyle

Dia Bilang dalam Proses Perceraian, Ternyata Aku Dijadikan Selingkuhan

Fimela.com, Jakarta Saat sosok mantan hadir kembali dalam hidup lalu menyatakan keinginan untuk bisa membangun hubungan yang baru, kadang kita akan merasa dilema. Ingin menerimanya kembali tapi takut akan kembali terluka, tapi jika tidak menerimanya kembali hati ini sebenarnya masih cinta. Hanya saja kita pun perlu lebih berhati-hati jika sang mantan sudah menikah.

Pengguna Redit, PeanutPhotography seperti yang dikutip dari laman insider.com menceritakan kisahnya menjadi pihak ketiga dalam sebuah pernikahan tanpa ia ketahuai. Cerita bermula dari kehadiran sang mantan (sebut saja Pria Penipu). Dia dan Pria Penipu ini dulunya pernah pacaran saat sekolah tapi putus nyambung. Sampai kemudian dia putus dengan si Pria Penipu dan Pria Penipu ini menikahi perempuan lain bernama Kelly.

Setahun berlalu, dia kembali ke kampung halaman untuk liburan musim panas dan bertemu kembali dengan si Pria Penipu. "Dia menceritakan kisah sedih bagaimana Kelly ingin bercerai dan mengambil anaknya darinya. Aku (dengan bodohnya) memercayainya, kami bertukar nomor ponsel, mulai mengobrol setiap hari. Dia mengundangku ke apartemennya, memperlihatkan dokumen perceraiannya, dan pada akhirnya situasi jadi intim selama beberapa minggu," ungkapnya.

 

 

Hanya Dijadikan Selingkuhan

Sampai kemudian pada suatu hari, sebuah kebenaran terungkap. Saat itu di kembali ke apartemen si Pria Penipu untuk mengambil anting-antingnya yang tertinggal. Anehnya yang membuka pintu adalah orang lain yang merupakan teman si Pria Penipu. Rupanya apartemen itu miliki teman si Pria Penipu, bukan milik Pria Penipu. Dengan kata lain, si Pria Penipu berbohong soal apartemen itu.

Teman si Pria Penipu itu juga mengatakan bahwa Pria Penipu dan istrinya itu sedang dalam proses membeli rumah. Pernikahan mereka pun baik-baik saja.

"Aku langsung pucat dan jijik. Keesokan harinya aku pergi bekerja dan bertemu Kelly. Aku tanya rencananya malam itu dan apa dia punya waktu untuk bicara. Kami bertemu setelah aku pulang kerja dan kuceritakan semuanya padanya. Dia sempat menangis tapi kemudian dia marah. Dia memberiku alamat mereka dan memintaku untuk langsung datang keesokan harinya," lanjutnya menceritakan bagaimana akhirnya bertemu Kelly dan menceritakan perbuatan si Pria Penipu.

Dia pun datang ke rumah si Pria Penipu sesuai dengan yang dijanjikan kepada Kelly. Kelly dan si Pria Penipu itu akhirnya bertengkar hebat dan pada akhirnya mereka bercerai.

"Tidak satu pun dari kami yang berbicara lagi. Jika aku memikirkannya lagi, aku harus mandi setidaknya dua kali," tuturnya mengakhiri ceritanya.

Jangan sampai deh kita yang mengalami kejadian seperti yang dialami oleh pemiliki akun PeanutPhotography ini. Setidaknya perlu lebih berhati-hati lagi jika bertemu sosok mantan yang sudah menikah dan memberi kata-kata manis menutupi kebohongannya.

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Penyebab Bau Mulut yang Paling Umum, Mulai dari Makanan hingga Gejala Penyakit Tertentu
Artikel Selanjutnya
Jenis Energi Alternatif yang Berasal dari Sumber Daya Alam