Sukses

Lifestyle

Pacarku Mempermalukanku di Depan Teman-Temannya karena Tubuhku Gemuk

Fimela.com, Jakarta Pengalaman yang dirasakan Casey Walker enam tahun ini memang tidak menyenangkan. Enam tahun lalu, ia punya seorang pacar. Tapi pacarnya ini malu memperkenalkannya ke teman-temannya karena tubuhnya yang gemuk. Dan bukan hanya hal itu saja yang membuat Casey merasa sedih.

"Aku adalah fantasi gadis gemuknya. Aku adalah seseorang yang ingin ia tiduri. Aku adalah gadis menyebalkan yang tidak pernah menjawab tidak," papar Casey seperti yang dikutip dari health.com. Ketika berdua saja, sang pacar mengatakan hal-hal manis kepada Casey. Seperti betapa cantiknya ia, betapa setiap pagi yang orang pertama yang ia pikirkan adalah ia, betapa rindunya ia setiap hari saat tak bersama, dan bagaimana ia tergila-gila padanya.

 

 

Terungkapnya Kenyataan yang Pahit

Suatu hari saat sang pacar sedang sibuk bermain video game, ia meminta Casey untuk melihat ponselnya dan mengecek balasan pesan dari ibunya. Tapi ternyata yang mengirim balasan pesan bukan ibunya melainkan teman-temannya.

Casey pun membaca pesan yang dikirim teman-teman pacarnya itu. Dari situ ia tahu bahwa pacarnya itu tak benar-benar mencintainya. Sang pacar hanya mempermainkannya. Bahkan kepada teman-temannya, dia mengatakan hanya ingin meniduri Casey dan akan mengirimkan foto bercinta mereka kepada teman-temannya itu.

"Alih-alih mengajaknya bicara dan menanyakan apa yang sedang terjadi, aku bilang padanya aku harus meninggalkannya. Aku pergi dan menangis," tulis Walker dalam unggahan di Instagramnya mengenang kejadian itu.

Tidak mudah untuk sembuh dari rasa sakit hati itu. Casey merasa malu bahkan menyalahkan dirinya sendiri yang tak cukup kurus untuk pacarnya dan teman-temannya.

Casey berusaha untuk memulihkan dirinya dengan menulis jurnal. Setelah beberapa waktu berselang, dia sudah lebih percaya diri dan tak lagi membenci tubuh gemuknya atau payudara besarnya.

Syukurlah, kini Casey sudah memiliki hubungan yang lebih baik. "Hari ini aku bersyukur berada dalam hubungan yang penuh cinta. Tak lagi mencemaskan tubuhku atau yang orang lain pikirkan tentangku. Bisa bersuara dan tidak takut membela diriku sendiri saat seseorang berusaha memperlakukanku dengan buruk atau mengatakan hal-hal buruk," ungkapnya.

Ratusan follower Casey membanjirinya dengan komentar dan berterima kasih padanya yang sudah berani jujur. Banyak dari mereka yang memiliki pengalaman yang mmirip dengan Casey. Semoga kita semua terhindar dari pasangan yang menghakimi atau mempermainkan kita karena bentuk tubuh kita, ya.

 

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Mengaku Lajang, Pria Ini Ceraikan Istri dan Nikahi Selingkuhan
Artikel Selanjutnya
Tertiup Angin Bersama Pelampung Unicorn, Seorang Bocah Terombang-ambing di Laut Lepas Yunani