Sukses

Lifestyle

Viral di Media Sosial, Kisah Sepasang Kekasih Ini Menginspirasi Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Pernikahan bukan hanya tentang pasangan yang akan menikah. Ini juga menyatukan dua keluarga dan teman-teman dari kedua belah pihak. Ini adalah momen di mana pasangan bersumpah untuk bersama sebagai sepasang kekasih. Hidup bahagia bersama dengan orang yang kita cintai adalah suatu anugrah.

Banyak dari pasangan yang dapat bertahan hingga maut memisahkan dan hidup bersama baik dalam suka maupun duka. Seperti baru-baru ini, sepasang kekasih merayakan hari pernikahan dengan mengunggah video bersama melalui media sosial TikTok.

Melansir dari foxnews.com (4/9), bahkan setelah hampir enam dekade bersama, pasangan ini masih tahu bagaimana bersenang-senang. Roger dan Betty Moore merayakan 59 tahun pernikahan dengan berpartisipasi dalam tren TikTok. Pasangan ini tinggal di Arbors di Stoughton. Cassie Fortier, adalah orang yang berpikir untuk membuat video yang menjadi viral ini.

Unggahan Video Sepasang Kekasih Ini Viral di Media Sosial

Cassie mengatakan bahwa ini adalah cara yang lebih baik untuk merayakan ulang tahun pernikahan ke-59 agar orang-orang dapat menghormati pencapaian besar ini. Dalam video tersebut terlihat Roger memberi Betty bunga kuning, yang diterima dengan senyum lebar di wajahnya sebelum keduanya mulai menari mengikuti  lagu Taylor Swift berjudul Love Story.

Selain diunggah di TikTok, video menggemaskan itu juga diuanggah di halaman Facebook The Arbors at Stoughton bulan lalu. Sejak diunggah, video tersebut telah dilihat lebih dari 4.500 kali.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading