Sukses

Lifestyle

Merasakan Snack Korea di Jakarta Milik Jovi Adhiguna

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya K-pop dan K-dramanya, Korea Selatan terkenal akan street foodnya. Mulai dari Tteokbokki, odeng, fried chiken, dan masih banyak lagi makanan yang menggiurkan.

Untuk menikmati jajanan Korea tersebut, tak perlu jauh-jauh pergi ke negara asal BTS ini. Apalagi saat ini sedang dalam situasi pandemi virus Corona.

Sahabat Fimela bisa merasakan jajan Korea di Jakarta lho, tepatnya di Gildak Krekot Jakarta.

Deo Cardi yang merupakan VP of Marketing Nikmat Group Menjelaskan Gildak Krekot sendiri merupakan usaha jajanan yang mengusung konsep snack ala Korea.

"Brand ini merupakan inovasi baru yang dihasilkan dari Kolaborasi Jovi Adhiguna dan Nikmat Group," ujar Deo dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Daftar Menu dan membuka lapangan pekerjaan

Jovi Adhiguna Selaku Owner dari Gildak Krekot mengatakan bahwa mereka kembali menyuguhkan brand baru yang diberi nama Gildak tidak hanya menawarkan alternatif pilihan snack masa kini, namun juga turut memberikan lapangan kerja bagi yang membutuhkan.

"Berbeda dengan kedai snack yang umumnya Gildak memiliki keunikan pada konsep serta dekorasi yang khas, yakni konsep pernak pernik korea," tambah Jovi.

Deo mengatakan untuk varian saat ini Gildak sendiri memiliki beberapa menu diantara nya adalah Itaewon Crispy Chicken yang terbuat dari olahan daging ayam pilihan dan dilumuri dengan bumbu berlimpah yang gurih. 

"Selain itu, juga ada Odeng dan Tteokbokki yang juga menarik untuk dicoba dengan cita rasa pedas manis. Tentunya cocok untuk Kamu yang tidak terlalu suka dengan rasa pedas," tambah Deo Cardi.

Varian Snack di Gildak mulai dari 18 ribu sampai 35 ribu rupiah yang bisa didapatkan di Jl. Krekot Bundar Raya No. 29, Ps. Baru, Kec. Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat. 

Selamat mencoba Sahabat Fimela.

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
#7PowerMasterSquad yang Sangat Bertalenta Bakal Kenalkan realme 7, Ada Siapa Saja Sih?
Artikel Selanjutnya
Perbandingan Kopi dan Teh yang Lebih Baik untuk Program Diet