Sukses

Lifestyle

Dikira Kembar saat Bikin Video, Dua Perempuan Ini Ternyata Ibu dan Anak

Fimela.com, Jakarta Bagaimana perasaan seorang anak jika ibunya terlihat sangat awet muda? Mungkin ada sebagian anak yang merasa tak suka karena merasa dibandingkan, tapi ada juga yang merasa bangga karena ibunya tampak seperti teman atau saudaranya yang usia sebaya.

Itu juga yang terjadi pada seorang ibu bernama Stacie Smith saat membuat video Tiktok dengan anak perempuannya Madison, seperti dilansir dari news.com.au. Video keduanya viral karena banyak warganet salah mengira mereka adalah saudara kembar.

Ibu dan anak bagai saudara kembar

Nyatanya, Stacie sebenarnya berusia 40an tahun dan anaknya baru berusia 16 tahun. Bukan hanya wajah mereka yang hampir sama, tapi tinggi badan, bentuk tubuh dan bahkan bajunya juga sangat mirip. Tak heran jika banyak orang mengira mereka kembar.

Video yang sudah dilihat lebih dari 845 ribu kali ini tertulis, "Aren’t you that mother/daughter duo that people think are twins?"

Banyak warganet yang berkomentar takjub. Seseorang berkomentar, "Kamu benar-benar memfotokopi dirimu sendiri".

Sejak saat itu keduanya jadi lebih sering berbagi video mereka berdua. Dan tampaknya Madison tak masalah jika banyak orang mengira ibunya adalah saudara kembarnya.

Wah, unik juga ya jika punya ibu yang bagai seumuran karena tampak awet muda.

#ChangeMaker with FIMELA

;
Loading