Sukses

Lifestyle

Nenek Usia 57 Tahun Ini Sering Dianggap Saudara Anaknya Karena Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Punya tubuh sehat nyatanya memang memberikan banyak manfaat mengejutkan, salah satunya adalah menjadi tampil awet muda. Itu juga yang dialami seorang ibu sekaligus nenek berusia 57 tahun bernama Sharon Gause.

Sharon Gause sering dikira saudara anaknya, Andrea Malczewski yang berusia 34 tahun. Ketika keluar bersama, ia harus menjelaskan kepada orang-orang yang lewat bahwa ibunya bukanlah kakak atau adiknya, seperti dilansir dari news.com.au.

 

Ibu dan anak bagai kakak adik

"Cukup lucu sebenarnya saat orang-orang bertanya 'Apakah kalian dua bersaudara?'" ujar Andrea, karena ibunya lebih seperti perempuan usia 30an tahun daripada nenek yang hampir 60 tahun.

Nyatanya, ibu yang terpaut perbedaan usia 23 tahun dengannya itu sudah punya banyak cucu. Sharon mengaku rahasianya menjaga tubuh awet muda adalah sering olahraga dan ia memang sering ke gym untuk melakukannya. Ditambah ia suka mengikuti gaya berpakaian masa kini sehingga ia tidak terlihat seperti nenek-nenek.

Kedua ibu dan anak yang sama-sama berprofesi sebagai penata rambut di Amerika Serikat ini memang terlihat sangat mirip bahkan tidak terlihat tua. Andrea sendiri sudah memiliki dua anak dan terlihat sangat muda. Sepertinya gaya hidup sehat ini diturunkan Sharon ke Andrea, karena keduanya sudah melakukan empat kali maraton bersama dan sembilan maraton kecil.

Ibu dan anak bagai saudara

Sharon bahkan masih memiliki anak laki-laki berusia 32 tahun bernama Jason, dengan dua anaknya Kiya yang berusia 12 tahun dan Adrienna yang masih 9 tahun. Ia mengaku suaminya menyukai penampilannya saat ini karena bertolak belakang dengan usianya.

"Aku juga selalu menyukai makeup dan Andrea membuatku up to date soal mana produk yang terbaik saat ini, dan aku selalu menggunakan pemebap dan rajin mengoles tabir surya."

Wah, kebiasaan yang sangat baik untuk diterapkan ya jika ingin tampil awet muda, sehat dan segar bugar.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading