Sukses

Lifestyle

Kisah Seorang Pria Menemukan Berlian Seberat 9,7 Karat yang Ia Kira Pecahan Kaca

Fimela.com, Jakarta Berlian menjadi perhiasan yang sangat berharga. Perhiasan ini juga memiliki nilai jual yang cukup mahal. Berlian salah satu adalah batu mulai yang sangat cantik untuk dijadikan perhiasan. Baru-baru ini seorang pria menemukan perhiasan berlian seberat 9 karat di taman. Ini merupakan salah satu keberuntungan bagi pria tersebut.

Melansir dari people.com (29/9), seorang pria yang menjelajahi taman negara bagian Arkansas baru-baru ini menemukan penemuan yang luar biasa, berlian 9,07 karat menjadikannya yang terbesar kedua yang pernah ditemukan dalam sejarah.

Kevin Kinard mengatakan dia tidak terlalu memikirkan kristal berukuran kecil yang dia temukan saat mengunjungi Taman Negara Bagian Crater of Diamonds pada hari buruh , menurut siaran pers. Ia mengira bahwa itu adalah batu kaca biasa. Tetapi setelah membawanya ke Pusat Penemuan Berlian, di mana staf mengindetifikasi apa yang ditemukan pengunjung.

Menemukan Berlian Bersama dengan Beberapa Teman

Kinard mengatakan dia telah mengunjungi taman itu secara teratur sejak dia pertama kali ke taman itu. Meskipun sering dikunjungi selama bertahun-tahun, dia tidak pernah menemukan berlian. Selama perjalanan, Kinard ditemani oleh temannya yang menurutnya membawa peralatan untuk menyaring. Kinard akhirnya memberi nama berlian tersebut “Kinard Friendship Diamond” untuk menghormati teman-temannya yang telah menemukan berlian tersebut.

Kinard mengatakan dia sangat bahagian dengan penemuannya. Itu merupakan sesuatu yang sangat unik dan itu semua berkat teman-temannya yang senang bepergian bersama dan bersenang-senang. Itu merupakan pengalaman yang tidak akan pernah ia lupakan.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading