Sukses

Lifestyle

Desain Perlengkapan Rumah Sesuai Karakter dengan Cara Ini

Fimela.com, Jakarta Mengusung konsep Personalisasi atau Kustomisasi, MODENA meluncurkan program ME by MODENA. Program yang dibuat pertama kali di Indonesia dalam industri home appliance ini memberikan para pelanggan kesempatan untuk mem-personalisasikan tampilan depan Home Appliances yang akan dibeli sehingga sesuai dengan kepribadian dan keinginannya.

Munarko, Product Manager MODENA Indonesia mengatakan tujuan program Me by Modena ialah agar pelanggan untuk mengekspresikan dirinya.

kami ingin memberikan keleluasan bagi masyarakat untuk memilih desain sesuai kepribadian nya baik berupa grafis maupun foto yang bisa di-upload langsung di website ataupun jika melalui MEC/MHC akan mendapatkan kode pembelian yang dapat digunakan untuk meng-upload design yang diinginkan melalui website. Nantinya akan kita aplikasikan di produk MODENA pilihannya.” ujar Munarko, dalam peluncuran Me by Modena.

Modena pun menyediakan berbagai macam pilihan kategori yang bisa dikustomisasi, mulai dari kulkas, Water Dispenser, Cooker Hood, hingga Water Heater.

"Modena juga memberikan pilihan produk dari berbagai macam kategori yang tersedia dengan berbagai macam spesifikasi yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pelanggan," kata Munarko.

Cara mengikuti Program ME by MODENA

Pelanggan MODENA bisa membeli produk Modena secara online di website MODENA www.modena.co.id/mebymodena ataupun di MODENA Experience Center dan MODENA Home Center terdekat.

Konsumen tinggal mengunggah foto atau visual lainnya, mengatur posisi sesuai dengan selera, dan klik tombol “simpan” di website, dan beberapa saat kemudian produk impian sudah sampai dikirim ke rumah.

Saat ini, program ME by MODENA berlaku hanya untuk daerah Jabodetabek, namun ke depannya akan diperluas ke wilayah lain yang permintaan konsumennya sangat tinggi.

Munarko menyampaikan jika proses pembuatan 14 hari sejak pembelian. "Jadi nanti dapat dipesanmelalui website dan meng-upload gambar yang diinginkan oleh customer, kemudian customer dapat melakukan pembayaran. Setelah itu, maka akan ada proses 14 harikerja untuk mencetak desain tersebut," tuturnya.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading