Sukses

Lifestyle

Terpikat pada Pandangan Pertama, Kutemukan Kekasih dari Aplikasi Kencan

Fimela.com, Jakarta Zaman sekarang, mencari kekasih atau jodoh bisa dilakukan via aplikasi kencan online. Ada yang memang "tidak cukup beruntung" menemukan jodoh melalui aplikasi tersebut. Tapi ada juga yang menemukan kekasih dan belahan jiwanya melalui media tersebut.

Brittany, seperti yang ia paparkan via cosmopolitan.com, tadinya akan menghapus aplikasi Tinder di ponselnya dan akan meninggalkan New York City. Sampai kemudian dia menemukan seseorang melalui sebuah "swipe right". Tak butuh waktu lama sampai kemudian Brittany memutuskan untuk bertemu dengan pria yang ia kenal via Tinder tersebut.

Terpikat pada Pandangan Pertama

Pada suatu hari Sabtu di New York City, Brittany bertemu dengan pria kenalannya itu. "Begitu aku masuk dan melihatnya, aku merasa lega dan sudah mendugah ada yang istimewa dari pria ini," ungkap Brittany.

Pertemuan pertama yang tadinya sempat membuat Brittany ragu itu malah berlangsung selama lebih dari 12 jam. Brittany menghabiskan waktunya bersama pria tersebut untuk mencoba berbagai macam makanan dan minuman di kota tersebut. Menurut Brittany, itu adalah pengalaman kencan terbaiknya seumur hidup.

 

Memutuskan untuk Jadian

Setelah pengalaman kencan pertama itu, keesokan harinya Brittany merasa yakin telah jatuh cinta. "Keesokan harinya, aku pergi ke kantorku dan berkata, 'Aku jatuh cinta'," katanya.

Kencan pertama kemudian berlanjut ke kencan kedua. Pada pengalaman kencan kedua, merekak pergi ke sebuah restoran yang terkenal dengan kerang dan ikan "ramalan". "Ikanku melengkung membentuk posisi yang cocok dengan 'sedang jatuh cinta.' Beberapa minggu kemudian dia mengatakan dia mencintaiku dan aku meresponsnya dengan 'Aku sudah mencintaimu sejak hari aku bertemu denganmu. Aku hanya menunggumu untuk menyadari apa kita miliki.' Kini kami berpacaran dengan bahagia," papar Brittany.

Cinta memang bisa bekerja dengan begitu misterius dan serba cepat. Ada yang langsung klik dan tahu bahwa orang yang ditemuinya akan menjadi kekasihnya pada pertemuan pertama seperti Brittany. Apakah Sahabat Fimela ada yang punya pengalaman yang sama atau mirip dengan Brittany ini?

 

 

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading