Sukses

Lifestyle

Kisah Pilu, Seorang Perempuan Paksa Adiknya untuk Menunda Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan menjadi hal yang diinginkan bagi setiap pasangan. Mereka akan menyiapkan tanggal untuk hari spesial mereka. Bahkan ini akan di tentukan jauh-jauh hari. Tetapi pandemi seperti ini, membuat sebagian besar pasangan harus menunda hari pernikahan mereka.

Meskipun sebagian dari pasangan tetap melangsungkan pernikahan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ada. Ada pula yang harus menunda hingga kondisi pandemi ini membaik. Seperti berita baru-baru ini, seorang perempuan memaksa saudara perempuannya untuk membatalkan pernikahannya.

Malansir dari foxnews.com (14/10), ini merupakan kasus saudara perempuan pengguna media sosial yang menuntut saudara kandungnya untuk menunda pernikahannya selama setahun sejak pernikahannya ditunda karena pandemi corona. Ia mengatakan bahwa saudara perempuannya bertunangan tahun lalu dan pernikahannya seharusnya dilaksanakan pada bulan Agustus dan saat ini dijadwalkan ulang untuk bulan Agustus tahun depan.

Namun, dua minggu lalu pacar dari pengguna akun media sosial ini melamarnya dan sekarang ia sudah bertunangan. Mereka ingin pernikahannya berlangsung di musim dingin mendatang yakni di bulan November atau Desember dan pernikahan itu mungkin hanya diadakan dengan sederhana. Perbedaan tidak sampai empat bulan antara dua tanggal pernikahan ini tidak memuaskan bagi saudari yang memaksanya untuk membatalkan pernikahan.

Sang Ibu Juga Memaksanya untuk Membatalkan Pernikahannya

Saudari itu diduga mengatakan tidak adil bahwa dia harus menunggu hari istimewa dan menginginkan pernikahannya menjadi salah satu acara untuk dirinya, di mana para tamu tidak berpikir untuk bertanya tentang rencana pernikahan bagi saudara kandungnya tersebut. perselisihan tanggal pernikahan mereka menyebabkan banyak drama dan membuat ibu mereka berpihak kepada saudara perempuan tersebut.

Pengguna media sosial tersebut juga menuliskan bahwa mereka tidak ingin menunda pernikahan mereka karena mereka akan pindah ke negara lain tahu depan yang akan membuatnya sulit untuk merayakan dengan semua keluarga dan teman mereka. Ia merasa ini tidak masuk akal, karena dirinya hanya menggelar pernikahan kecil dan itu terbatas beberapa bulan. Lebih dari 3.000 pengguna Reddit memberi suara positif dari unggahan tersebut.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

;
Loading