Sukses

Lifestyle

Pilihan Tablet di Bawah 5 Juta untuk Si Ahli Multitasking

Fimela.com, Jakarta Ketika memilih tablet, apa yang menjadi pertimbanganmu? Samsung Electronics Indonesia secara resmi memperkenalkan Samsung Galaxy Tab A7 dengan layar 10,4 inci, ditenagai Snapdragon 662, dan dikemas dalam desain yang stylish.

Tablet yang dibanderol dengan harga Rp4 jutaan ini sangat cocok mendukung kebutuhan multitasking, mulai dari bekerja, belajar, bersosial media, menonton drama, hingga bermain game. Bagi kamu yang ahli multitasking, ada fitur seperti Quick Share untuk membagikan file ke beberapa perangkat sekaligus, Samsung Kids untuk belajar dan bermain bersama anak, hingga Dolby Atmos untuk menonton film, sekaligus bermain game.

Samsung Galaxy Tab A7 terbaru ini membuat kamuu bisa bekerja dan beristirahat ditemani dengan hiburan yang bervariasi. Para orangtua juga bisa memonitor aktivitas yang dilakukan anak di tablet melalui fitur parental control.

 

 

Samsung Galaxy Tab A7

Desain tablet dengan ketebalan hanya 7mm ini membuat Samsung Galaxy Tab A7 memiliki tampilan yang ramping. Layarnya didesain premium dengan bezel simetris 10,5mm dan dilengkapi dengan pilihan warna yang stylish, yaitu dark gray dengan bezel hitam dan silver dengan bezel putih.

Belum lagi ukuran layar 10,4 inci beresolusi 2000X1200 pixel, tablet ini menghadirkan tampilan screen yang luas dan jernih. Untuk mendukung fungsionalitasnya, desain tablet ini juga sudah dioptimalkan untuk tampilan landscape.

Samsung Galaxy Tab A7

Kamera depan beresolusi 5MP diletakkan di bagian tengah atas. Untuk menunjang kenyamanan dalam menikmati konten hiburan, Samsung Galaxy Tab A7 ditunjang oleh prosesor Snapdragon 662 dan kapasitas RAM 3GB.

Aktivitas gaming dan menonton film menjadi lebih seru dengan quad speaker dan tambahan surround sound dari Dolby Atmos. Baterai 7.040mAh mendukung fast charging 15W agar kamu bisa beraktivitas lebih lama. Penasaran?

#ChangeMaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Memilih Tablet yang Aman dan Edukatif bagi Anak di Masa Pandemi