Sukses

Lifestyle

Faktanya, Beberapa Negara Ini Akan Menjadi Tujuan Wisatawan di Tahun 2021

Fimela.com, Jakarta Munculnya virus corona membuat sebagian besar orang mengalami dampak yang begitu mengerikan. Pembatasan wilayah juga dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini. Setiap orang diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan yang begitu ketat. Pandemi ini telah memengaruhi banyak sektor, baik perekonomian, pendidikan, dan bahkan pariwisata. 

Adanya pandemi ini membuat sejumlah orang enggan untuk melakukan perjalanan atau pergi berlibur. Ini dilakukan karena untuk meningkatnya jumlah orang yang terkonfirmasi positif COVID-19. Berita baru-baru ini terdapat survei yang mengatakan bahwa beberapa tempat wisata akan menjadi incaran bagi pengunjung di tahun 2021.

Melansir dari foxnews.com (16/10), dengan adanya pandemi virus corona yang menghalangi perjalanan pada tahun 2020, banyak orang yang menggantungkan harapan berlibur untuk tahun depan. Faktanya 70% pelancong AS dan Kanada mengatakan mereka berencana untuk berlibur pada tahun 2021. Survei ini dilakukan oleh Travel Leaders Group dan World Travel & Tourism Council (WTTC). Ini adalah dua perusahaan penasihat sektor swasta global yang berfokus pada perjalanan dan industri pariwisata.

Dari mereka yang mengatakan ingin berlibur tahun depan, 45% telah mengatur rencana sementara 54% setidaknya memikirkan tentang perjalanan berlibur. Ketidakpastian konsumen tentang risiko paparan atau kekhawatiran tentang karantina adalah masalah inti. Terkait temuan survei tersebut, dengan pengujian cepat untuk menggantikan persyaratan karantina, pelacakan kontak yang ditingkatkan, dan standar seluruh industri berdasarkan sektor yang dapat dikomunikasikan dengan jelas kepada publik, akan dapat membantu meringankan banyak dari kekhawatiran tersebut.

Eropa Menjadi Salah Satu Tujuan yang Diminati Oleh Warga Amerika

Tiga tujuan perjalanan internasional teratas yang kemungkinan besar didatangi orang Amerika dan Kanada berada di Eropa sebanyak 38%, Karibia sebanyak 34% dan Meksiko sebanyak 15%. Amerka Tengah dan Selatan, Australia, Afrika dan Asia berada di urutan berikutnya. Wisatawan asal AS pun menyatakan minatnya untuk mengunjungi Kanada.

Namun, ketika berbicara tentang perjalanan domestik, orang Amerika berbagi keinginan mereka untuk mengunjungi tempat-tempat sepi yang dapat menawarkan pengalaman luar ruangan atau pantai, termasuk taman nasional di Florida, Hawai, Alaskan, dan California. New York City dan Nevada mendapatkan skor lebih rendah dari survei ini, yang dilakukan hampir 3.000 palanconng yang sering bepergian sepanjang September.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Membuat Donat Kepang ala Korea
Artikel Selanjutnya
5 Resep Camilan Enak dan Menyehatkan Berbahan Dasar Daun Pepaya