Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini yang Jalani Karir Terburuk Minggu Ini, 19-25 Oktober 2020

Fimela.com, Jakarta Perubahan minggu juga akan memberikan banyak perubahan dalam hidup setiap zodiak. Minggu ini tanggal 19-25 Oktober 2020 akan jadi minggu yang buruk untuk karir sekian zodiak berikut.

1. TAURUS

Minggu ini kamu perlu melanjutkan pekerjaan dengan hati-hati Taurus. Semua mungkin tidak seperti yang terlihat dan kamu menyadari kamu mengalami kemunduran dalam menyelesaikan tanggung jawab kerjamu saat ini. Tapi jangan biarkan dirimu tenggelam dalam kekhawatira dan kepanikan, karena itu hanya akan menghambat dan membuang-buang waktumu. Hal yang sebenarnya bisa kamu kerjakan dengan baik jadi lebih lama diselesaikan hanya karena kamu pesimis.

2. LEO

Merasa tertekan dan terbebani minggu ini, Leo? Satu-satunya jalan keluar adalah melalui secara perlahan dengan usaha terbaik agar minggu ini berakhir dengan baik. Ambil langkah kecil setiap hari. Kamu memang akan mengalami sedikit kemunduran dalam kinerja namun bukan berarti tidak bisa mencapai tujuan yang telah ditentukan. Apa pun yang terjadi, taklukkan daftar tugasmu minggu ini dengan baik dan fokus hanya pada hal-hal yang kamu jadikan prioritas.

3. VIRGO

Jangan terlalu menyesali kesalahan, Virgo. Minggu ini kamu harus mengubah kesalah menjadi peluang untuk belajar menjadi lebih baik. Terkadang kebingungan tidak dapat dihindari, jadi berusahalah sebaik mungkin untuk mengelola kekacauan dengan sikap tenang dan terkendali. Kamu akan berada dalam kondisi yang lebih baik ketika bisa menata pikiran dan ketenanganmu minggu ini. Kamu juga lebih bisa membuat keputusan cerdas pada akhirnya. Jadi jalani saja perlahan dan selesaikan satu per satu.

4. CAPRICORN

Jangan biarkan ide-ide cemerlangmu dicuri begitu saja dan dimanfaatkan orang lain, Capricorn. Kamu tahu kamu harus membela diri dalam pekerjaan ketika dirugikan, jadi berdirilah mengusahakan keadilan atas hak yang memang perlu kamu dapatkan. Namun tenangkan diri lebih dulu, menghadapi segala sesuatu dengan emosi hanya akan memberikan hasil yang lebih buruk. Kendalikan dirimu dan selesaikan masalah dengan cerdas dan sikap profesional.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata akan jalani karir terburuk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading