Sukses

Lifestyle

Pandai Gunakan Kata-Kata Manis, 4 Zodiak Pria Ini Paling Pandai Merayu

Fimela.com, Jakarta Ada orang-orang yang mungkin tak bisa merayu tapi ada juga orang yang pintar menggunakan kata-kata manis dan rayuan. Dan ternyata kemampuan merayu bisa ditebak dari kepribadian zodiak. Ini sekian zodiak yang paling pandai merayu.

1. LIBRA

Libra menggunakan kata-kata sebagai senjata untuk membentuk citra diri yang ia inginkan. Jadi jangan heran jika ia cerdik sekali menggunakan kata-kata manis dan rayuan agar orang menyukainya. Tak ada yang salah dengan hal itu karena Libra hanya ingin bersikap baik pada orang lain. Ia juga senang jika melihat orang lain menerima pujiannya dan tersipu karena rayuannya.

2. GEMINI

Siapa yang bisa menyaingi cara komunikasi Gemini yang renyah dan mudah diterima orang lain? Gemini pandai menggunakan kata-kata dengan tepat dan di waktu yang tepat. Ia tahu kapan harus bersikap manis dan romantis dengan pasangan atau bersikap tarik ulur dengan seseorang yang mendekatinya. Ia sangat cerdik, tak mudah dibohongi dan selalu punya sisi tersembunyi dengan maksud tertentu.

3. SCORPIO

Siapa bilang Scorpio punya mulut sedingin es? Scorpio bukan hanya pendengar yang baik tapi juga pembicara ulung. Tak banyak yang tahu bahwa ada sisi romantis tak terduga yang dimiliki Scorpio. Ia sangat pandai merayu, atau lebih tepatnya memanipulasi orang lain dengan kata-katanya agar bisa mengkuti kemauannya. Ia sangat meyakinkan saat bicara dan orang lain akan tengeglam dengan kata-katanya.

4. SAGITARIUS

Sagitarius adalah zodiak yang percaya diri. Ia selalu menunjukkan sikap positif dan aura yang menyenangkan. Ia tahu bagaimana menggunakan kata-kata untuk menarik perhatian orang. Didukung dengan selera humornya yang bagus, sangat mudah tenggelam dalam rayuan manis Sagitarius. Bahkan orang yang baru kenal saja mudah dibuat nyaman oleh Sagitarius.

Itu dia sekian zodiak yang ternytaa paling pandai merayu. Kamu pernah terjebak rayuannya juga, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading