Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Harus Dilakukan Jika Ingin Jalani Musim Scorpio 2020 dengan Potensi Terbaik

Fimela.com, Jakarta Musim Scorpio 2020 dimulai sejak tangal 23 Oktober hingga 22 November nanti. Pastinya dengan perubahan musim zodiak juga akan ada banyak hal yang terjadi dalam hidup setiap zodiak. Ada sekian hal yang bisa dilakukan jika setiap zodiak ingin menjalani musim Scorpio 2020 ini dengan baik.

1. Hadapi Sisi Dirimu yang Lain

Setiap orang memiliki sisi yang disembunyikannya dari orang lain. Bulan ini hadapi sisi tersebut, terima, ajak bicara dan kenali lebih dalam. Kamu perlu memberanikan diri merangkul sisi diri yang sering kamu abaikan untuk menjadi pribadi lebih baik di musim ini. Scorpio tahu bahwa setiap manusia memiliki sisi gelapnya sendiri, dan Scorpio tidak memungkiri hal itu. Ia membuatmu paham bahwa hal itu sangat alami dan dapat dikendalikan.

2. Sembuhkan Traumamu

Setiap orang pasti memiliki pengalaman tak menyenangkan dan meninggalkan bekas yang menyakitkan. Musim Scorpio ini kamu pelru menjadi lebih peduli dengan dirimu dan melihat kembali apa yang bisa diubah dari pengalman buruk tersebut. Melepaskan trauma adalah cara terbaik memberi kenangan baik pada diri sendiri.

3. Lebih Dekat dengan Orang yang Dicintai

Scorpio adalah zodiak yang romantis, peduli dan penuh kasih sayang, dan musim Scorpio ini kamu akan terpengaruh energi tersebut untuk menjadi lebih dekat dengan orang yang kamu sayangi. Bukan hanya tentang tatapan mata yang mendalam, tapi juga sentuhan dan cara bicara yang lebih lembut dan hangat. Musim ini akan memberi perubahan menarik pada zodiak yang tak pandai mengungkapkan perasaannya.

4. Ambil Kendali Tapi Jangan Terobsesi

Kamu boleh memegang kendali karena memang energi Scorpio akan membuatmu lebih ingin mengendalikan semua urusan apa pun dalam hidupmu. Kamu merencanakan sesuatu, menjalankannya dan menanti hasil seperti yang kamu harapkan. Baik dalam urusan cinta maupun pekerjaan, kamu ingin mengetahui bahwa kamu memiliki kuasa atas hal itu. Namun berusahalah untuk tidak terobsesi. Jangan mengekang pasangan, menahan atau terlalu posesif terhadapnya. Kendalikan rasa cemburu dan perhatian yang sewajarnya. Bagitu pula terhadap pekerjaan, kamu perlu memiliki waktu luang untuk diri sendiri.

5. Percayalah pada Intuisimu

Scorpio adalah zodiak yang punya intusi yang sangat baik dan ia bisa mengenali hal-hal yang baik untuknya dan mana yang tidak. Jadi musim ini percayalah pada intuisimu ketika menghadapi atau memutuskan sesuatu. Kamu perlu lebih mempercayai kata hati dan firasatmu. Uniknya energi Scorpio juga akan membuatmu lebih berani menghadapi apa pun, bukan bertindak agresif namun lebih responsif.

Jadi, lakukan sekian hal di atas jika ingin menjalani musim Scorpio 2020 ini dengan potensi terbaik.

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading