Sukses

Lifestyle

7 Alasan Zodiak Scorpio adalah Sahabat Terbaik yang Kamu Butuhkan dalam Hidup

Fimela.com, Jakarta Setiap orang kemungkinan butuh karakter sahabat yang berbeda-beda dalam hidupnya. Berdasarkan zodiak, ini sekian alasan terbaik mengapa kamu butuh zodiak Scorpio sebagai sahabatmu.

1. Setia

Kamu selalu bisa kembali pada sahabat Scorpio-mu meski kamu punya teman baru dan kecewa dengan mereka, karena Scorpio sahabat yang sangat setia. Menjadi sahabatnya sekali berarti menjadi sahabatnya seumur hidup, selama kamu tidak mengkhianatinya.

2. Suportif

Kamu pasti butuh sahabat yang bisa mendukung mimpimu dan mendorongmu untuk maju, Scorpio akan memberikan dukungan itu untukmu. Kamu akan sadar bahwa ia selalu ada di sisimu, menjadi pendengar setiamu dan membantumu dalam banyak hal. Itu bisa terjadi karena ia ingin mendukungmu sepenuhnya.

3. Belajar banyak darinya

Meski sekilas Scorpio tampak pendiam tapi sebenarnya ada banyak hal yang bisa kamu pelajari darinya. Mulai dari cara mengendalikan diri, bersabar hingga menjaga diri dari orang yang punya maksud buruk padamu. Ia punya intuisi bagus dan kamu perlu belajar banyak darinya.

4. Selalu tahu apa yang benar

Ia akan mengatakan kebenaran saja padamu, ia akan mengungkapkan pendapatnya secara objektif. Namun jika kamu lebih suka pendapat yang bernada positif dan lebih memihakmu, ia juga bisa melakukannya.

5. Terus terang tapi sayang

Jangan mudah sakit hati dengan kata-katanya yang terlalu blak-blakan dan bisa melukai. Scorpio hanya menunjukkan bahwa ia peduli. Ia mungkin hanya sedikit sulit menunjukkan rasa sayang dengan cara yang lebih hangat pada sahabatnya.

6. Tahu balas budi

Scorpio bermain adil dalam setiap urusan hidup, termasuk take and give dalam hubungan persahabatan. Ia tahu balas budi, ia mencatat segala kebaikan yang kamu lakukan untuknya dan ia akan berusaha membayar kebaikan itu padamu.

7. Tak ragu membahas rahasia terdalam

Scorpio sendiri selalu punya rahasia yang ia sembunyikan. Jadi jangan ragu berbagi sisi kelam dan terdalammu dengannya. Ia tak akan menganggap itu aneh atau mengerikan karena ia menyadari bahwa setiap orang punya sisi gelapnya sendiri.

Jadi, jika kamupunya sahabat berzodiak Scorpio, bersyukurlah Sahabat Fimela karena ia adalah sahabat yang kamu butuhkan dalam hidup.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading