Sukses

Lifestyle

5 Hal Ini yang Paling Dibutuhkan Pria Scorpio dari Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda agar bisa menjalani hubungan cinta awet tahan lama. Dan ternyata kita bisa menebak apa yang dibutuhkan seorang pria dari perempuan yang dicintainya berdasarkan zodiak. Misalnya pria Scorpio, ini yang paling dibutuhkannya dalam hal cinta.

1. Ia perlu tahu kamu bisa dipercaya

Satu hal yang sangat dibutuhkan pria Scorpio adalah kepercayaan. Ia selalu memiliki trust issue pada orang lain, jadi jika ingin memiliki hatinya sepenuhnya, pastikan kamu bisa ia percaya sat keluar rumah ataupun tak sedang bersama. Ia butuh keyakinan dan kepastian hatimu tak akan berpaling darinya.

2. Ia perlu tahu kamu dan dia setara

Pria Scorpio menginginkan hubungan cinta yang setara dengan pasangannya. Ia tak suka didominasi namun juga tak suka pasangan yang lembek dan terlalu bergantung padanya. Jadi tampillah sebagai perempuan fearless di luar tapi tetap lembut dan perhatian saat bersamanya.

3. Ia butuh kejutan setiap waktu

Pria Scorpio menyujai hubungan cinta yang selalu membuatnya penasaran dan tidak membuatnya bosan. Jadi jangan hanya melakukan hal-hal yang biasa. Kamu dan dia butuh stimulasi atau hal-hal baru yang seru untuk dilakukan ketika hubungan mulai hambar.

4. Ia butuh hubungan intim yang hangat

Pria Scorpio selalu punya gairah tinggi terkait hubungan cinta di atas ranjang. Jika kamu dan dia ingin memiliki pernikahan yang harmonis dan penuh cinta, pastikan membuatnya selalu penasaran dengan kejutan-kejutan manismu yang sensual.

5. Ia perlu tahu apakah ia bisa terbuka sepenuhnya padamu

Tak banyak yang tahu bahwa pria Scorpio sebenarnya sangat cengeng dan ia ingin dipeluk ketika ia menunjukkan sisi rentannya pada pasangan. Jangan pernah mengejeknya, atau ia akan menutup diri sepenuhnya darimu.

Jadi jika kamu sedang menjalin cinta dengan pria Scorpio, pastikan kamu memberikan sekian hal di atas padanya ya Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading