Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini akan Jalani Cinta Terburuk Minggu Ini, 2-8 November 2020

Fimela.com, Jakarta Setiap minggu kehidupan asmara setiap zodiak kemungkinan mengalami perubahan, entah baik atau buruk. Minggu ini tanggal 2-8 November 2020 diramal akan jadi minggu yang buruk untuk kehidupan cinta sekian zodiak berikut.

1. CANCER

Apa makna rumah untuk hatimu, Cancer? Minggu ini kamu hanya ingin hatimu merasa aman dan nyaman pulang ke rumah. Kamu terdorong untuk mengomunikasikan keinginanmu terutama secara romantis dengan pasangan. Pikirkan bagaimana harus memberi kepercayaan. Jika merasa sedikit kesepian karena kamu lajang, gunakan waktumu untuk tidur atau memanjakan diri agar mood-mu membaik.

2. LIBRA

Mengalami perubahan pikiran dan hati saat ini, Libra? Kamu memang selalu bimbang menghadapi urusan cinta. Minggu ini jangan hanya memendam perasaan dan menahannya. Bicarakan dengan seseorang yang bisa kamu percaya dan mampu membuat hatimu tenang dan lega. Dengan begitu kamu tak akan menyimpan emosi negatif sendirian di dalam hati.

3. CAPRICORN

Luangkan waktu untuk mengurus sesuatu yang penting Capricorn, dan sepertinya itu adalah urusan hati. Perasaan optimis harus ditingkatkan dan meskipun kamu sudah berusaha berpikiran positif namun kamu juga perlu mengevaluasi kembali apa yang salah dalam hubungan ini hingga tak bisa berjalan sesuai keinginan. Jika kamu merasa seakan tidak dihargai, katakan apa yang ada di hati.

4. ARIES

Ada banyak hal dalam hubungan cinta yang kemungkinan membuatmu kepikiran minggu ini. Ada banyak alasan kamu merasa tidak sehati dengan pasangan atau orang-orang sekitar. Kamu merasa tidak dipahami, dan meskipun cinta itu sendiri menyenangkan dijalani di kala tertentu tapi kamu sedang tak ingin diganggu saat ini. Cobalah berpikiran terbuka dan tenangkan diri.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani cinta terburuk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading