Sukses

Lifestyle

Kimpton Maa Lai Hotel Baru Di Jantung Kota Bangkok, Dengan Desain Stylish dan Menyegarkan

Fimela.com, Jakarta Jika berkesempatann berkunjung ke Thailand, Bangkok sahabat Fimela dapat menginap di Kimpton Maa-Lai Bangkok. Hotel ini memiliki nuansa alam yang menyegarkan dengan akses yang mudah diakses ke tempat-tempat utama seperti Sukhumvit, Silom, Siam, dan Chidlom dan pemandangan indah Taman Lumphini.

Di bawah jaringan IHG® Hotels & Resorts, hotel ini mengambil nama Maa-lai, yang diartikan karangan bunga tradisional Thailand melambangkan sambutan, kesehatan yang baik dan rasa hormat untuk menghormati tamu, keluarga dan orang yang dicintai.

Bentuk seni ini telah mengilhami banyak interpretasi kontemporer dan terpancar sempurna dengan Kimpton di Bangkok, di mana tradisi berpadu dengan sentuhan modern.

Saat memasuki hotel, sejarah Thailand dengan sentuhan urban akan terasa. Serta nuasa ibu kota lama melalui tenunan tangan Thailand akan langsung memanjakan matamu. Selain itu, mulai dari area publik hotel hingga restoran dan bar, serta kamar tamu dan tempat tinggal pribadididesain dengan beton mentah, perabotan besar dan sentuhan metalik yang indah.

Fasilitas hotel

Terdapat 362 kamar dan suite hotel - termasuk 131 tempat tinggal berlayanan adalah lambang kemewahan dengan desain terbaik, masing-masing dirancang dengan cermat dengan fasilitas yang dipesan secara khusus dan dekorasi inspiratif yang merayakanwarisan Asia, menjanjikan pengalaman yang imersif bagi semua yang menginap.

Apakah para tamu ingin bersantai di Kamar Deluxe seluas 48m2 yang nyaman setelah bertamasya dan berbelanja atau menikmati jacuzzi pusaran air di Suite Selebriti 320m2 yang luas untukmerayakan ulang tahun.

Penghuni suite juga bisa menikmati akses ke Maa-Lai Lounge di lantai 30, di mana mereka dapat menikmati pemandangan TamanLumphini yang rimbun dan gedung pencakar langit khas Bangkok dari fajar hingga senja.

Ruang makan Kimpton dirancang secara unik untuk setiap properti dan Kimpton Maa-Lai Bangkok menawarkan empat tempat makan yang berbeda dan imersif. CRAFT adalah surga bagi pecinta minuman dengan pilihan unik dari kopi lokal dan internasional singleorigin, bir dan koktail, sementara Stock.Room meyajikan konsep kuliner lokal dengan dapur pop-up musiman yang menyajikan jajanan khas Thailand untuk dinikmati di lokasi atau bawapulang.

Bar koktail dan ruang makan yang canggih, Ms.Jigger, menyajikan koktail berbasis naratif dan masakan Italia yang kaya dengan unsur teatrikal, sementara Bar.Yard menghadirkan barbekyu di puncak gedung dengan minuman tropis, barbekyu lezat, DJ, dan pemandangan cakrawala yang menakjubkan.

Sahabat Fimela juga bisa belajar yoga GYM menyediakan konsultasi nutrisi yang dipimpin profesional, kelas high-intensity workout, dan peregangan zen, sedangkanamaranth spa by HARNN adalah pusat relaksasi dengan perawatan spa yang terinspirasi alam, manikur, dan pedikur. Para tamu juga dapat menikmati aktivitas renang yang menyegarkan di kolam renang hotel yang menghadap ke taman hijau yang luas.

"Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan pengalaman mewahyang menghadirkan hubungan manusiawi yang tulus. Baik itu kamar modern dengan fasilitas yang dipesan lebih dahulu, tujuan bersantap yang imersif, atau acara pilihan, atausekadar layanan dan dedikasi sepenuh hati, kami memiliki semua yang kami butuhkan untuk menghadirkan hotel Kimpton pertama di Asia Tenggara,” kata Patri Both, GeneralManager, Kimpton Maa-Lai Bangkok

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading