Sukses

Lifestyle

Bermasalah, 4 Zodiak Ini Rentan Dipecat dari Pekerjaannya!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki sisi baik dan buruk tersendiri di dalam dirinya, apalagi soal pekerjaan. Ada beberapa zodiak yang memiliki sifat sulit yang ternyata membuat mereka rentan dipecat dari pekerjaan. Ini dia mereka.

1. LEO

Leo mudah dipecat karena ia selalu ingin menang dan memperimbangkan banyak hal sebelum bisa melakukan perintah atasan. Jika ia merasa tugas tersebut tidak masuk akal atau sulit ia kerjakan, ia akan menolak. Ia memang punya potensi jadi pemimpin yang baik tapi semua orang harus memulai karir dari bawah, dengan mengikuti perintah. Jika ia tak bisa mengikuti perintah, dan semaunya sendiri, tidak heran jika ia mudah dipecat.

2. PISCES

Pisces cenderung kebanyakan berkhayal, ia memimpikan masa depan seperti ini dan seperti itu tapi sulit mewujudkannya jika ia hanya diam di tempat. Pisces lebih cocok bekerja sendirian, apalagi ia cenderung bersikap malas jika ia pikir suatu pekerjaan tidak terlalu penting untuk buru-buru dikerjakan. Ia juga suka membuat alasan-alasan untuk tidak bekerja karena lelah, padahal semua orang yang bekerja ya pasti lelah.

3. GEMINI

Gemini bisa jadi karyawan teladan dan cerdas di tempat kerjanya, namun ia bisa mudah bimbang dan tidak konsisten dalam pekerjaan serta terhadap kata-katanya. Ia juga suka menunda-nunda pekerjaan karena fokusnya mudah teralihkan, jadi jangan heran jika Gemini suka terlambat mengumpulkan tugas yang memiliki tenggat. Misalnya ia bisa tepat waktu dan konsisten, ia tak akan mudah dipecat

4. AQUARIUS

Aquarius kemungkinan memiliki sisi tak terduga dan tidak konsisten dalam pekerjaan sehingga membuatnya sulit bertahan pada pekerjaan yang punya banyak tuntutan. Ia mungkin sangat cerdas, kreatif, dan mandiri, tapi juga sulit mengikuti aturan dan perintah. Ia cenderung berjalan dengan keyakinannya sendiri. Ketika tak diberi kebebasan mengeksplorasi pekerjaan, ia rentan berontak dan keluar dari pekerjaan.

Wah, kamukah salah satu zodiak yang paling renhtan dipecat, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading