Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Selalu Berhasil Buat Gemini Patah Hati Setengah Mati

Fimela.com, Jakarta Tidak semua cinta berakhir dengan cerita bahagia, seringkali malah berakhir patah hati dan menghancurkan perasaan. Itu juga yang bisa dialami setiap zodiak ketika jatuh cinta, tidak terkecuali untuk Gemini. Sayangnya, ia selalu menghadapi patah hati jika menjalani cinta dengan sekian zodiak ini.

1. LIBRA

Libra dan Gemini mungkin tampak jadi pasangan yang cocok karena Libra menyukai kegembiraan yang dibawa Gemini dalam hidupnya. Begitu pula Gemini menyukai Libra yang tidak suka mengatur atau menuntut macam-macam. Tapi keduanya cenderung gampang mengubah pikiran. Ketika Gemini pada akhirnya jatuh cinta mati pada Libra namun ternyata Libra tak secinta itu dengan Gemini, Gemini akan patah hati setengah mati dan tak bisa melepaskan rasa sakitnya dalam waktu lama.

2. SCORPIO

Gemini akan dibuat penasaran dengan Scorpio yang penuh teka-teki, itulah daya tarik Scoepio sehingga membuat Gemini jatuh hati. Tapi sayangnya mencintai Scorpio bagai berada dalam labirin. Gemini akan tetap sulit meraih hati Scorpio yang tertutup dan tak mudah mempercayainya. Gemini akan dibuat seperti orang asing yang tak tahu apa-apa meski mereka sudah menjalin cinta lama. Itulah yang akhirnya membuat Gemini patah hati.

3. SAGITARIUS

Gemini dan Sagitarius mungkin tampak serasi berdua karena sama-sama menyukai petualangan, punya rasa penasaran tinggi dan suka bersenang-senang. Tapi Gemini tak akan bisa denga mudah meyakinkan Sagitarius untuk menjalani cinta yang serius ketika hatinya sudah tertancap dalam pada Sagitarius. Gemini akan terombang-ambing dalam ketidakpastian yang menyakitkan ketika menjalani cinta dengan Sagitarius.

Itu ternyata sekian zodiak yang paling gampang bikin Gemini patah hati, hati-hati ya perempuan Gemini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading